Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Grand Indonesia Mall, Mall Terbaik dan Termegah di Indonesia

4.6
(19)

Berbicara mengenai mall, maka kita tidak boleh melewatkan Grand Indonesia Mall karena tempat ini merupakan salah satu mall termegah yang telah beroperasi sejak tahun 2008. Peresmian mall ini langsung dihadiri oleh presiden saat itu yaitu Susilo Bambang Yudhoyono. Mall ini menjadi salah satu yang terbaik karena memiliki luas yang cukup besar di wilayah ibu kota jakarta. Tidak hanya itu saja karena pusat perbelanjaan ini isinya juga cukup lengkap sehingga jika anda ingin mencari barang apapun, anda bisa menemukan yang ingin anda dapatkan.

Megah dan besarnya Grand Indonesia Mall

Berlokasi di jalan M. H Thamrin no. 1, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, tempat ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. Dengan total luas sekitar 250.000 m2 dengan jumlah lantai 7 lantai, anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa saat masuk kedalam Grand Indonesia Shopping Mall. Tempat ini sendiri dibuka setelah adanya renovasi dan pemugaran Hotel Indonesia. Terdiri dari 2 area mall yaitu East Mall dan West Mall yang terhubung dengan Skybridge, maka sudah terbayang betapa besar dan megahnya tempat perbelanjaan yang satu ini.

Megah Dan Besarnya Grand Indonesia Mall

Beberapa brand dan restaurant ternama yang ada di dalamnya

Selain besarnya gedung, tempat ini juga memiliki gerai toko dan brand-brand ternama yang ada di dunia. Kita bisa melihat beberapa brand terkenal seperti Adidas, Zara, Nike, Uniqlo, Cotton On, H&M, dan masih banyak lagi. Tenant brand terkenal ini bisa kita temukan di sini. Selain itu, setelah anda capek berbelanja di Grand Indonesia Mall, anda juga bisa melakukan penyegaran dengan menikmati masakan-masakan yang menyegarkan badan. Terdapat restaurant-restaurant yang cukup ternama di mall ini. Kita bisa melihat beberapa restaurant ternama seperti restaurant lokal Baso Afung, Sate Khas Senayan, Soto Betawi Ratu Plaza, Bakmi GM, dan lain sebagainya.

Bakmie GM Grand Indonesia Mall

Selain restaurant lokal ternama, di mall grand Indonesia juga terdapat restaurant terbaik dari mancanegara yang sanggup menggoyangkan lidah anda. Kita bisa melihat beberapa tempat seperti Burger King, Kentucky Fried Chicken, Sushi Tei, Bonchon dan lain sebagainya di sini. Dengan berbagai macam tempat makan terbaik lokal dan manca negara. Maka tempat ini bisa menjadi salah satu tempat terbaik anda yang memiliki hobi makan. Tidak sampai hanya saja karena mall ini juga memiliki banyak tempat untuk nongkrong. Enak buat nongkrong bersama teman, keluarga, ataupun kekasih.

Beberapa tempat yang asyik untuk nongkrong adalah Starbucks dan Coffee bean & Tea Leaf. Selain itu, untuk anda yang suka nonton film-film terbaru, anda juga bisa mengunjungi CGV Blitz. Bagi yang menyukai buku dan hobi membaca. Jangan khawatir karena Grand Indonesia Mall juga menyediakan Gramedia sehingga akan membuat anda tetap betah berada dalam mall ini.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Jumat 25 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm