Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Makan Ayam Sambil Main Game? Ya, Cuma di Bonchon Kemang Village

4.7
(27)

Bonchon adalah rumah makan cepat saji ala Korea dengan ayam goreng sebagai menu utamanya. Tetapi saat ini, Anda tidak akan lagi menemukan restoran Bonchon karena sudah berganti nama menjadi Chick ‘n Roll. Meskipun demikian, menu-menu yang tersaji tetaplah sama, apalagi sausnya yang menjadi ciri khas restoran ini, termasuk Bonchon Kemang Village.

Perubahan Nama Bonchon Menjadi Chick ‘n Roll

Sang Pemilik sekaligus CEO, Michelle E. Surjaputra, mengubah nama restoran ala Korea ini pada Juni 2016 dengan alasan ingin melakukan ekspansi ke pasar Muslim. Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah penduduk Muslim tertinggi dan kesadaran masyarakat akan makanan halal mulai meningkat. Situasi inilah yang membuat Michelle mengubah semua nama restoran Bonchon menjadi Chick ‘n Roll.

Bonchon Kemang Village Jakarta

Dengan nama barunya, restoran ini lebih mudah mendapatkan label halal dan impian Michelle pun terwujud karena pada Februari 2017, semua restoran Chick ‘n Roll mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Sementara saat masih menggunakan nama Bonchon, Michelle mengakui agak kesulitan untuk mendapatkan label halal.

Inovasi yang rumah makan bonchon

Untuk semakin menarik minat konsumen, Chick ‘n Roll melakukan berbagai inovasi, seperti meluncurkan menu-menu baru setiap 3 bulan dan melakukan ekspansi ke Arab Saudi, Brunei Darussalam, dan Malaysia. Dan saat merayakan ulang tahun ke-2, restoran ini meluncurkan aplikasi yang dapat anda download.

Dengan aplikasi ini, konsumen lebih mudah untuk membeli berbagai merchandise, memesan berbagai menu yang tersaji, dan bermain game. Konsumen akan mendapatkan 1 token yang dapat anda gunakan untuk bermain game setiap melakukan pembelian minimal Rp50.000,00 dan akan mendapatkan Chick ‘n Roll Cash yang dapat anda gunakan untuk membeli merchandise jika menang. Bahkan saat melakukan registrasi, konsumen akan langsung mendapatkan 10 token.

Apa saja menu yang dapat anda nikmati ?

Sesuai dengan namanya, menu utama dari Bonchon, termasuk Bonchon Kemang Village, merupakan ayam goreng yang dapat anda nikmati dengan 6 pilihan saus. Jika menyukai rasa pedas, Anda dapat menikmati ayam dengan saus American Barbeque, Madagascar Madness, dan Mandarin Flare. Jika tidak menyukai rasa pedas, Anda dapat menikmati ayam dengan saus Brazillian Honey, Hawaiian Mustrad, dan Thai Garlic.

Bonchon Kemang Village

Anda juga dapat menikmati beberapa menu lain, seperti American & Thai rice bowl, bento, burger, chick ‘n cheese, dan side dish dengan pilihan beef croquette, chick sticks, chicken soup, fried fries, salad, spaghetti, dan spring roll. Ada juga menu kids meal untuk anak-anak.

Untuk minuman, Anda dapat menikmati coffee, hot tea, iced tea, milo, mineral water, dan soft drink. Untuk dessert, Anda dapat menikmati ice cream mocha, ice cream sundae Choco Loco, dan ice cream sundae Red Velvet.

Keunggulan Ayam ala Chick ‘n Roll

Selain aneka menu dan saus yang memanjakan lidah, keunggulan lain adalah ayamnya yang bebas lemak. Salah satu Restoran di kemang village ini selalu memperhitungkan bobot dengan memilih ayam yang tidak terlalu gemuk. Kemudian, lemak-lemak jenuh hilang dengan cara masuk penggorengan menggunakan suhu 355 derajat Celcius.

Setelah lemak hilang, ayam-ayam tersebut tersimpan di tempat dengan suhu tertentu, bukan di dalam freezer, dan tidak mengalami proses pengungkepan atau proses marinasi. Saat digoreng, ayam-ayam tersebut terbalur dengan tepung yang sangat tipis sehingga rasanya lebih krispi.

Nah, apakah Anda ingin menikmati kelezatan ayam goreng bertabur saus andalan dan menu lainnya ala Bonchon Kemang Village? Segera datangi restoran tersebut! Selamat menikmati!

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 22 November 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm