Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Ambassador Mall Dan Rekomendasi Tempat Makan Terbaik

4.6
(14)

Mall Ambassador menjadi salah satu mall yang paling ramai di Jakarta. Mall dengan konsep modern ini menghadirkan tempat berbelanja serta wisata yang sangat menarik untuk para pengunjung. Tak jarang mall Ambasador senantiasa ramai oleh pengunjung, terutama akhir pekan. Di Ambasador Jakarta, anda bisa berjalan-jalan sambil menikmati suasana yang menarik. Namun, hal yang cukup menggugah di Ambasador mall ini adalah banyaknya tempat makan atau restoran untuk dicoba. Ya, ada cukup banyak restoran Ambassador yang menawarkan sajian istimewa. Simak beberapa liputan nya di bawah ini. Selamat membaca.

Mall Ambasador Jakarta Selatan

Beberapa Menu Restoran Yang Terkenal Di Mall Ambasador

  • Chowking

Chowking merupakan salah satu restoran yang berada di Ambassador dan wajib di coba. Restoran ini terletak di floor Ambassador mall dan menyajikan cukup banyak menu makanan dengan harga yang cukup terjangkau. Nah, ada beberapa menu terbaik yang disajikan di restoran ini. Adapun menu yang wajib dicoba ketika anda berkunjung ke restoran ini adalah es salju serta bakpao ayam spesial Chowking. Tentu saja, es salju akan membuat hawa panas di Jakarta menjadi redam seketika.

  • Kopi Box

Bagi anda yang ingin bersantai di mall Ambassador, maka Kopi Box dapat menjadi tempat berbincang yang menyenangkan. Ini adalah restoran Ambassador yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Tempat ini menyediakan cukup banyak variasi kopi yang nikmat untuk dicoba. Tidak hanya itu, ada juga cukup banyak camilan yang nikmat untuk menemani waktu santai anda. Nah, restoran ini berada di lantai 3 dari Ambassador.

  • Tom Yam House

Tom Yam House merupakan salah satu food court yang istimewa di mall Ambassador Jakarta. Food court ini berada di lantai 4 dan menjadi salah satu restoran yang paling laris di Ambassador. Selain berkonsep modern, restoran ini menawarkan cukup banyak menu istimewa untuk menyenangkan pelanggan. Salah satu menu utama dari restoran ini adalah Tom Yam yang sangat lezat dan menggoda.

  • Sop Ikan Batam

Bagi penggemar sop, anda wajib untuk mengunjungi Sop Ikan Batam. Ini adalah restoran yang sangat menarik di Ambassador. Restoran ini menyediakan pilihan menu sehat yang sangat nikmat dan segar. Menu sop ikan menjadi menu favorite dan andalan di tempat ini. Tidak hanya itu, restoran ini memiliki camilan ikan lumpia yang tidak kalah nikmat dan cocok untuk camilan. Nah, restoran ini berada di lantai 4 dari mall.

Sop Ikan Batam Mall Ambasador Jakarta Selatan

Dari beberapa poin di atas, kita dapat melihat bahwa mall Ambassador Kuningan memiliki cukup banyak restoran yang bisa dicoba. Adanya restoran tersebut tentu akan membuat waktu jalan-jalan di mall menjadi lebih menyenangkan. Terlebih, setiap restoran memiliki menu khas spesial sendiri-sendiri. Tentu saja ini akan membuat anda merasa lebih leluasa untuk memilih restoran mana yang hendak anda tuju. Nah, lengkapi informasi anda mengenai restoran di Ambassador dan kunjungi restoran tersebut sesuai keinginan. Semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 22 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm