Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Tempat Nongkrong di Kemang Mansion Untuk Anda yang Suka Hangout!

4.8
(42)

Nongkrong adalah kebiasaan jiwa-jiwa muda berkumpul bersama teman untuk membicarakan hal-hal remeh hingga hal serius dalam sebuah pertemanan. Jiwa muda rasanya tidak lengkap jika tidak memiliki kebiasaan nongkrong bersama teman sepulang kuliah maupun bekerja. Usia senja di kota-kota besar pun tak luput dari kebiasaan nongkrong. Seperti halnya di kawasan elit Kemang Mansion yang notabene banyak penghuni kawula muda kelas atas. Para eksekutif muda dan pengusaha pastinya sering meluangkan waktu bersama pasangan dan teman dengan mengunjungi beberapa Tempat Nongkrong di Kemang Mansion. Lokasi area kawasan bisnis tentunya membuat pengusaha bisnis kuliner berlomba-lomba membuka usahanya di daerah ini. Terkadang para pebisnis memanfaatkan tempat mereka untuk menjadi lokasi nongkrong atau hanya sekedar toko yang menjual makanan. Namun beberapa tempat nongkrong berikut bisa anda datangi jika sedang berada di kawasan ini.

  1. Bobby D’s Restaurant & Bar

Bar ini terletak di Ground Floor 001-003 Kemang Mansion Jakarta Selatan. Tempat Nongkrong di Kemang Mansion ini membuka layanan mulai pukul 16.00-00.00 WIB pada hari Senin hingga Minggu. Untuk Weekends, mereka membuka layanan dari jam 16.00-02.00. Jadi sangat cocok nih untuk anda yang suka nonkrong sampai pagi hari. Tempat ini lebih condong ke bar dan pertunjukan musik. Jadi tidak asing jika minuman yang dihidangkan yaitu tipe alkohol. Walaupun nyaman dan santai, tempat hangout ini tidak rekomen untuk anak-anak dibawah umur.

Banyak pertunjukan terselenggara di tempat ini seperti live band dan akustik. Menu makanan lebih ke arah internasional seperti American Food dan Western lainnya. Tempat ini juga cocok menjadi tempat party acara anda, berfoto keseruan bersama teman, dan ngobrol manis bersama pasangan atau sahabat karena konsep yang diusung tetaplah sebuah cafe namun lebih modern dengan kehadiran Bar. Restoran dan bar ini menerima pembayaran melalui cash dan kartu kredit.

Bobby D’s Restaurant & Bar, Tempat Nongkrong di Kemang Mansion

  1. Ben Donat Sushi

Tempat ini terletak di Ground Floor 05 Kemang Mansion. Walaupun kecil, tempat ini cocok menjadi tempat nongkrong. Lokasinya yang cukup nyaman untuk bersantai ini cocok juga untuk anda yang membawa anak-anak. Hidangan yang tersedia yaitu donat dan sushi dengan cita rasa Asia. Kami belum tahu Tempat Nongkrong di Kemang Mansion ini membuka pelayanan dari mulai pukul berapa. Tempat dengan nuansa kursi dan dinding berwarna putih ini membuat kesan nyaman untuk anda yang suka nongkrong dan jiwa instagram yang tinggi. Area ini bisa menjadi spot foto walaupun hanya beberapa sisi yang cocok untuk background. Hidangan yang cantik juga bisa anda foto untuk diunggah ke laman pribadi.

Ben Donut Sushi, Tempat Nongkrong di Kemang Mansion

Kedua tempat tersebut bisa menjadi rujukan anda bersama teman saat ingin nongkrong atau merasakan serunya dunia malam di Kemang Mansion. Keberadaan cafe dan bar di kawasan elit ini tentunya akan menguntungkan pihak owner karena minat nongkrong untuk kawula muda di daerah ini masih begitu tinggi. Mengenai harga dari kedua tempat tersebut lumayan berbeda. Umunya di tempat-tempat yang menyediakan bar pastinya harga untuk satu minuman saja bisa puluhan hingga ratusan ribu. Sementara untuk harga menu di tempat nomor dua masih terbilang cukup terjangkau walaupun berlokasi di kawasan high class. Namun di sisi lain, keamanan dari setiap tempat harus tetap terjaga. Demi menjaga kenyamanan dari pengunjung cafe, bar, maupun restoran lainnya.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 20 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm