Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Daftar Menu Sushi Tei Kemang Village, Cek Disini

4.7
(213)

Bagi Anda sushi lovers pasti tau tentang Sushi Tei Kemang Village. Restoran sushi ini terletak di Lippo Kemang Village Mall lantai ground tepatnya di Jalan Antasari, Jakarta Selatan. Sushi Tei Kemang Village cocok untuk makan keluarga, bersama pasangan, ataupun sekedar menikmati makanan ringannya.

Restoran ini menyajikan menu makanan Asia terutama Jepang. Sejak buka pertama kali pada tahun 2003, restoran sushi ini sudah memiliki banyak penggemar.

Sekarang, Anda bisa menemukan restoran sushi ini di 19 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. 10 antara lainnya ada di wilayah Jabodetabek termasuk yang ada di kemang village. Dengan kapasitas sekitar 50 orang dewasa, setiap harinya Sushi Tei selalu ramai dengan pengunjung.

Fasilitas Restoran Sushi Tei Kemang Village

Anda bukan hanya bisa menikmati kualitas makanan yang selalu terjaga di restoran Jepang ini, Anda juga bisa memanfaatkan layanan toilet, parkir motor, parkir mobil, musholla, dan sebagainya.

Sehingga fasilitas di Sushi Kemang Village ini bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Selain itu, pemandangan berbeda seperti di Jepang akan Anda temui di restoran ini sebab letaknya ada di lantai dasar jadi bisa melihat langsung area taman.

Sushi Tei Kemang Village, Nikmati Makanan Jepang Sushi Kemang Village

Pelayanan juga cukup baik dan ramah, meskipun untuk menikmati menu di Sushi tei harus menunggu dalam waktu yang cukup lama yaitu sekitar 15 sampai 30 menit. Restoran dengan semboyan “A good deal of sushi” memiliki banyak menu yang bisa Anda pilih, antara lain:

Menu Makanan Di Sushi Tei Kemang Village

Makanan utama yang bisa Anda nikmati adalah aburi salmon roll (tuna, salmon, kepiting, dan bahan lain yang dibalut dengan nasi jepang kemudian dilapisi lagi dengan softheaded salmon ditaburi abon), tuna salad crispy mentai (tuna salad yang dibalut dengan softheaded tuna ditambah saus mentai), salmon aburi crispy (tanpa taburan abon), crunchy lobster roll (crispy dengan irisan lobster dan saus mayonaise), stamina roll, dan salmon maki.

Untuk makanan penutupnya Anda bisa memilih menu-menu berikut, yaitu shiratama azuki, crispy roll, maca ice cream, hyu hitsamabushi, grilled chicken ramen, agedashi tofu, sashi salad, hakone, dan juga fruity ogura.

Kisaran Harga Menu Makanan

Harga yang dipatok utnuk menu yang tersedia mulai dari 20 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah. Namun jangan sampai Anda datang ke Sushi Tei Kemang Village pada hari libur sepanjang tahun, sebab restoran ini akan tutup. Anda bisa melakukan pembayaran dengan kartu kredit, debit, maupun tunai.

Jika Anda tertarik untuk menikmati makanan Jepang di Sushi Tei Kemang Village dan belum mengetahui lokasinya, maka rute yang bisa Anda lalui adalah dari jalan Kemang Raya belok kiri kemudian masuk ke Jalan pangeran Antasari, setelah  kira-kira 500 meter, langsung saja belok kiri dan masuk ke kompleks Lippo Kemang Village Mall.

Ada restoran Jepang lain yang terletak di Kemang village lantai upper ground yang menyediakan berbagai menu minuman. Seperti wine dan bir, layanan wifi, area merokok, dan tempat duduk yang ada di luar. Fasilitas ini tidak bisa Anda dapatkan di sushi tei. Restoran tersebut adalah Coca Suki Kemang Village.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Jumat 21 April 2023 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm