Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Tempat Makan Di Tebet Yang Wajib Untuk Di Cicipi

4.6
(22)

Tebet merupakan salah satu tempat di Jakarta Selatan yang menghadirkan beragam jenis tempat makan menarik. Tempat makan di Tebet ini sangat banyak jenisnya dan bisa kalian jadikan pilihan untuk menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman, keluarga serta pasangan anda tersayang. Terdapat beragam cafe serta tempat-tempat makan yang sangat pas anda gunakan untuk menghabiskan waktu. Berikut beberapa tempat makan di Tebet yang wajib anda kunjungi.

6 Tempat Makan di Tebet yang Wajib di Kunjungi

  1. Ground UP Delicatessen

Tempat makan satu ini tidak terlalu besar karena memang konsepnya minimalis. Lokasi yang satu ini sangat cozy sehingga sangat pas untuk anda gunakan sebagai tempat menghabiskan waktu dengan teman-teman kamu semua. Adapun kuliner yang ada antara lain chickhen cheese rice, beef black paper pasta serta peachhot tea. Mengenai harganya tempat makan satu ini memiliki kisaran harga mulai dari 50.000 hingga 100.000. Anda bisa menemukannya di Jl.Prof. Dr. Supomo No. 71C, Tebet, Jakarta Selatan.

  1. Kopikina Tebet

Tempat makan selanjutnya yang terkenal di tebet yaitu Kopikina Tebet. Di tempat ngopi ini terdapat beragam kopi baik itu dingin atau panas. Semuanya bisa anda nikmati. Selain itu Kopikina juga menyajikan beragam kopi dari penjuru nusantara mulai dari Gayo, Balie,, Toba, Toraja, lampung hingga Flores. Langsung saja datang ke J;. KH Abdullah Syafei, tebet, Jakarta.

kopikina tebet tempat makanan enak di tebet

  1. Comic Cafe

Masih seputar dengan kopi, tempat ngopi selanjutnya yaitu Comic Cafe. Dimana tempat ngopi ini terkenal dengan desain interiornya yang unik. Untuk menu makannya antara lain nasi goreng, hot plate hingga nasi iga balado. Kamu bisa menemukan tempat cozy ini di Jalan Tebet Raya No. 53D, tebet, jakarta Selatan.

  1. Cake LAB Tebet

Anda pecinta pastry? Nah jika iya maka tempat makan selanjutnya ini sangat pas bagi anda semua, beragam jenis pastry bisa anda temukan di Cake LAB ini. Terdapat menu andalan yaitu Nutella Bomb yang hadir dengan tekstur yang sangat moist. Untuk lokasinya berada di Jl.Tebet Barat Dalam Raya No. 122, Tebet, Jakarta Selatan.

  1. Bakmi Berdikari Tebet

Pecinta bakmi wajib untuk datang ke resto satu ini. Untuk menemukannya juga cukup mudah karena lokasinya yang berada di pinggir jalan. Beragam menu bakmi bisa anda temukan di sini mulai dari mie tom yum sampai mie sapi lada hitam. Harganya mulai 50.000 setiap porsinya. Adapun lokasinya bisa anda temukan di Jl, tebet Timur Dalam No. 39, Tebet, Jakarta Selatan.

bakmi berdikari tebet, tempat makan di tebet

  1. Frenchie Tebet

Pecinta makanan Perancis tidak perlu jauh-jauh untuk bisa menjajal menu khas Perancis. Pasalnya sekarang di tebet sudah ada menu makan khas Perancis yang bisa anda temukan di Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 29Atebet, Jakarta Selatan. Untuk harganya juga lumayan terjangkau, yang mana anda bisa mencicipi makanan dengan harga mulai dari 35.000 saja. Itulah beberapa tempat makan di Tebet yang wajib dikunjungi dengan orang-orang tersayang kalian semua.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 25 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm