Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Tempat Makan Seafood Enak Di Jakarta Selatan

4.7
(27)

Kamu pecinta seafood dan tinggal di Jakarta selatan? Nah jika iya maka sangat pas bagi anda membaca artikel satu ini. Dalam pembahasan kali ini kami akan mengajak kamu semua untuk mengintip beragam tempat makan seafood enak di jakarta selatan. Terdapat beragam tempat makan seafood enak di Jakarta Selatan mulai dari Seafood kekinian, seafood kaki lima hingga seafood fancy semua ada di Jakarta Selatan. Berikut deretan seafood enak di jakarta Selatan.

5 Tempat Makan Seafood Enak di Jakarta

  1. Street Fish

Tempat makan seafood ini sangat pas bagi kamu yang memiliki dompet tipis namun ingin menjajal seafood dengan rasa oke pastinya. Nah jika kamu sedang mengalami hal ini jangan sungkan untuk datang ke Street Fish. Cukup merogoh kantong sebesar Rp.35.000 kamu semua sudah bisa mencicipi sefood lezat nan terjangkau. Adapun lokasinya bisa anda temukan di seafood enak di jakarta selatan.

Street Fish Seafood Enak Di Jakarta Selatan

  1. Seafood 68 Santa

Seafood 68 ini merupakan tempat makan seafood dengan nuansa kaki lima. Tempat makan yang satu ini cukup legendaris. Meskipun tempatnya berada di kaki lima akan tetapi Seafood 68 ini tidak pernah sepi akan pengunjung. Dan harganya juga ramah di kantong yaitu cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp.130.000 untuk tiap posrinya anda sudah bisa menikmati sajian seafood nan lezat. Adapun mengenai lokasinya bisa anda temukan di l. Wolter Monginsidi, Senopati, Jakarta. Telp. 0838-0805-5553.

  1. The Holy Crab

Tempat makan seafood enak di jakarta selatan yang selanjutnya yaitu The Holy Crab. Restoran Seafood di Jakarta selatan ini tidak hanya menghadirkan sajian kepiting saja. Akan tetapi terdapat beberapa sajian makanan lain yang bisa anda pilih seperti udang, clams, celamari serta jenis sajian seafood lainnya. Anda bisa menemukan tempat makan seafood enak ini di Jl. Gunawarman No. 55, Senopati, Jakarta. Telp. (021) 29236155.

  1. Jamuan Samudra

Jika kamu sedang berkunjung ke daerah Senopati jangan lupa untuk mencicipi sajian Ikan Bakar Kuwe Kecap di restoran seafod Jamuan Samudra. Mengenai kelezatannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bumbu kecap yang merata akan siap memanjakan lidah anda semua. Terdapat menu andalan yang siap menggoyang lidah anda diantaranya cumi goreng yang dibalut dengan potongan bawang, cabe serta telur. Adapun lokasinya bisa anda temukan di Jl. Profesor Joko Sutono No. 21, Senopati, Jakarta. Telp. (021) 7220912.

Jamuan Samudra Seafood Enak Di Jakarta Selatan

  1. Kerang Kiloan Cipete

Bagi kamu semua yang menyukai sajian kerang maka tempat makan kerang kiloan ini akan siap memanjakan lidah kamu. Restoran seafood di Jakarta Selatan satu ini hadir dengan menyajikan makanan laut dengan rasa yang mewah. Untuk harganya juga cukup terjangkau, dimana untuk makan dua lobster dan 1 kg kerang anda cukup merogoh kantong sebesar Rp 120.000 saja. Untuk lokasinya beralamat di Jl. Cipete Raya No. 13, Fatmawati, Jakarta. Telp. 0822-9791-129. Itulah beberapa tempat makan seafood enak di jakarta selatan yang bisa anda pilih , selamat mencoba.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Jumat 15 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm