Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Inilah Daftar Kafe Di Kemang Village Yang Paling Banyak Kunjungi

4.7
(39)

Selain mempunyai mal megah, kompleks Kemang Village punya banyak kafe di dalamnya. Sejumlah kafe ini punya daya tarik tersendiri, sehingga tak lengkap rasanya untuk mengunjungi kafe-kafe tersebut. Lantas, apa saja sejumlah kafe di Kemang Village tersebut? Mari, kita simak daftarnya di bawah ini!

  1. Cafelulu

Kafe di Kemang Village yang pertama adalah Cafelulu. Kafe ini punya konsep menarik, di mana desain interior di kafe ini begitu unik dan diwarnai dengan dominasi warna merah muda di dalamnya. Tak hanya itu, di hampir tiap sudut kafe ini juga terdapat beberapa spot yang instagramable. Sangat cocok untuk Anda yang suka berfoto untuk konten Instagram Anda.

Saat memasuki kafe ini, Anda akan melihat interior ruangan kafe ini yang minimali dengan dominasi kayu sebagai bahan utamanya. Terdapat sentuhan garden, terutama di area outdoor kafe dan pintu masuk kafe tersebut. Suasana di dalam ruangan ini sangatlah tentram dan homey. Di beberapa sudut kafe ini, terdapat beberapa pernak-pernik khas dari pulau Bali.

  1. Max Coffee

Bagi Anda yang suka ngopi, rasanya kafe di Kemang Village ini layak dikunjungi. Pasalnya, kafe di Kemang Village ini memang didominasi oleh varian menu kopi di dalamnya. Kalau Anda ingin ke kafe ini, Anda harus lebih jeli. Pasalnya, kafe ini letaknya sangat tersembunyi.

Maxx Coffee, caffee di kemang village

 

Letak kafe ini sendiri ada di dalam Matahari Dept Store Kemang Village. Lebih tepatnya, ada di sebelah toko bukuu dan playground yang ada di dalam Matahari Dept Store. Walau letaknya agak tersembunyi, namun ruangan kafe iini ternyata cukup besar sehingga sangat cocok dipakai ngopi bersama kawan-kawan Anda.

  1. Lurik Coffee & Kitchen

Kalau Anda ingin merasakan sensasi makan di kafe milik artis, maka warung kopi yang ini layak Anda kunjungi. Kafe satu ini merupakan kafe yang didirikan oleh pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Kafe ini punya sejumlah menu yang enak. Bahkan, beberapa di antaranya dibuat langsung oleh Ussy Sulistiawaty. Sop buntut dan es lurik adalah beberapa menu tersebut.

Kafe yang berada persis di dalam Lippo Mall Kemang ini punya ruang indoor dan outdoor yang sama cozy-nya. Khusus untuk ruang indoor, ruang ini punya desain interior yang unik. Ruangan satu ini punya desain interior yang terbentuk dari perpaduan interior modern dengan sentuhan ettnik khas Indonesia.

Ada beberapa spot yang instagramable di hampir tiap area kafe ini, Jadi, selain bisa makan enak, di sini Anda juga bisa berfoto ria untuk menambah konten di Instagram Anda.

  1. Kopi Kitchen

Walaupun mengandung kata “kopi”, namun kafe satu ini tidak hanya mengandalkan menu kopi saja di dalamnya. Kopi kitchen juga banyak menu-menu andalan lainnya, seperti cake, waffle, rendang, olahan bebek, dan lain sebagainya.

Kopi Kitchen Kemang Village

Kafe yang terletak di area Avenue of The Star Lippo Mall ini punya tempat yang nyaman. Istimewanya lagi, di sini terdapat ruangan khusus untuk para perokok. Jadi, Anda yang perokok bisa merokok dan makan di kafe ini tanpa khawatir mengganggu pengunjung lain. Sementara itu, bagi Anda yang tak merokok, Anda bisa menggunakan ruangan indoor pada kafe satu ini.

Itulah sejumlah kafe di Kemang Village dan sekitarnya yang layak Anda kunjungi. Di antara keempatnya, mana yang akan Anda kunjungi tterlebih dulu nanti?

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 1 Desember 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm