Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Tempat Makan Saung Di Jakarta Selatan Dengan Menu Super Lezat

4.6
(36)

Makan di restoran yang ada di mall atau di warung pinggir jalan tentu saja sudah biasa. Bagaimana dengan menikmati makanan di restoran berkonsep saung ? Tentu ini bisa jadi pengalaman yang berbeda karena saung merupakan bangunan tradisional beratapkan ilalang dengan kesan tradisional. Nah, kamu yang ada di Jakarta Selatan tentu bisa mencoba tempat makan berkonsep saung. Satu ciri yang umumnya ada di restoran saung adalah hadirnya kolam yang bisa menambah asyiknya wisata kuliner.  Ada beberapa tempat makan saung di Jakarta selatan yang  bisa anda pilih. Tentu masing-masing menyediakan menu yang berbeda. Berikut ini akan kami berikan referensi restoran saung di jakarta selatan. Semoga salah satunya cocok bagi anda pencinta kuliner.

  • Omah Pincuk

Merupakan restoran atau rumah makan bergaya saung yang ada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hidangan yang tersedia amat beragam mulai dari ayam hingga ke masakan berbahan ikan. Ayam Kuluyuk jadi andalan restoran ini. Aneka sambal juga tersaji sehingga bagi siapa saja yang suka pedas bisa mencoba makanan yang disediakan Omah Pincuk. Restoran ini menyediakan makanan dengan rasa khas sunda. Jadi, sudah pasti anda akan menikmati lalapan segar yang tidak saja enak tapi juga menyehatkan.

  • Cibiuk, Tebet

Restoran yang satu ini patut anda coba karena selain menyediakan masakah khas sunda yang sangat lezat juga memberikan suasana sejuk bernuansa alami dan tradisional. Bersantai berang keluarga akan jadi hal yang pas bila anda berkunjung ke salah satu restoran saung terkenal di Jakarta Selatan ini. Menu andalan di restoran ini adalah olahan Gurami baik itu ikan gurame bakar maupun goreng. Disajikan dengan lalapan dan sambal khas sunda serta nasi yang masih hangat, anda akan merasakan sensasi makan lahap yang pastinya menyenangkan.

  • Telaga Sampireun Pondok Aren

Anda yang ingin datang ke Jakarta Selatan tentu sama amat pantas mencoba restorn gaya saung yang satu ini yaitu Telaga Sampireun. Hadir dengan beberapa saung ala sunda dan menu makanan yang juga khas sunda Jawa Barat. Tentu saja anda akan puas. Sambal yang ada di restoran ini amat beragam dengan hindangan ikan air tawar, ayam, bebek dan tahu tempe. Bagi penggila pete dan jengkol, restoran ini pun menyediakan olahannya. Anda suka pete bakar, jengkol mentah, semur jengkol ? Telaga Sampireun adalah pilihan tepat untuk makanan tersebut karena sudah barang tentu menu yang ada rasanya lezat.

Talaga sampieren Tempat Makan Saung Di Jakarta Selatan

Nah, itu lah tiga piihan tempat makan saung di Jakarta Selatan. Tentu saja makan dengan nuansa yang menyenangkan akan semakin membuat rasa makanan lezat. Harga memang sedikit mahal bila makan di restoran bergaya saung karena memang nuansa yang dapat anda nikmati pun menjadi nilai tambah. Bagi anak-anak yang ada di restoran saung tesebut, tempat bermain seperti ayunan dan prosotan pun ada. Jadi, jangan ragu datang ke salah satu tempat makan bergaya saung itu karena hal ini bisa menjadi tempat yang pas untuk makan sambil rekreasi.  Restoran saung yang kami sebutkan di atas umumnya ramai di akhir pekan. Jadi, sebaiknya anda melakukan pemesanan secepat mungkin agar tidak kehabisan tempat.  Jangan sampai anda sudah ada di salah satu restoran itu, padahal sudah menempuh jalan yang macet tapi tidak bisa menikmatinya karena kehabisan tempat.

 

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 10 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm