Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Fasilitas Dan Alamat Manhattan Hotel Jakarta

4.7
(63)

Manhattan Hotel Jakarta adalah salah satu hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Hotel ini berdiri pada tahun 2006 yang silam. Bangunan Manhattan Hotel dengan konsep gabungan antara hotel di New York dengan suasana kota Jakarta yang ramai. Manhattan hotel Jakarta dekat dengan pusat perbelanjaan Kuningan City Mall, Plaza Festival dan Mall Ambassador. Hotel ini juga dekat dengan bandara Internasional Soekarno Hatta. Jarak tempuh hotel dengan bandara hanya sekitar 45 menit melalui tol. Hotel bertaraf internasional ini menyediakan kamar yang nyaman dengan pelayanan yang berkualitas. Resepsionis dengan sigap melayani kebutuhan anda selama 24 jam penuh.

Manhattan Hotel Jakarta Selatan

Fasilitas Serba Ada di Manhattan Hotel Jakarta

Manhattan Hotel Jakarta memiliki desain yang elegan dan nuansa warna kehitaman. Hotel ini memiliki 36 lantai dan 255 kamar untuk para tamu. Tipe kamar yang tersedia adalah Ambassador Suite, Mars and Venus Suite, Manhattan Suite, Executive Tripple, Ladies Floor, Executive Twin dan Presidential Suite. Setiap kamar telah lengkap dengan fasilitas dan teknologi yang modern yang membuat tamu merasa senang dan nyaman. Fasilitas dan teknologi tersebut adalah AC, kamar mandi pribadi lengkap dengan pemanas air dan shower, LED TV dengan saluran satelit, dan saluran WI-FI berkecepatan tinggi.

Selain itu juga ada fasilitas yang tersedia di hotel adalah fasilitas antar jemput bandara, tempat parkir mobil dan parkir valet, fasilitas tambahan untuk tamu yang berkebutuhan khusus, laundry baju, kolam renang outdoor dan tempat fitness, sauna, kamar uap, hot tub, coffee shop dan restoran untuk tempat berkumpul bersama teman, pasangan, dan keluarga, layanan pijat dan spa, ruang bersantai untuk menonton tv bersama keluarga dan fasilitas pertemuan atau tempat rapat.

Kolam Renang Di Hotel Mannhatan Jakarta

Fasilitas lainnya yang dapat anda nikmati

Anda dapat menikmati menu istimewa khas negara India, Jepang, China, Korea dan Barat di restoran, cafe dan bar yang tersedia di Manhattan Hotel. Restoran dan bar yang ada di Manhattan hotel Jakarta adalah NYC Bar and Lounge, The 8 Pub and Lounge, Central Park Restaurant, The Romantic and Classy Indian Restaurant. Sedangkan rekomendasi tempat rapat atau tempat meeting yang tepat di Manhattan Hotel adalah The Tower Sky Lounge. Tempat perjamuan di lantai 33 sambil menikmati pemandangan kota Jakarta yang indah.

Bila Tower Sky Lounge sudah ada yang memesan, maka pihak manhattan hotel akan menyediakan alternatif tempat rapat lain. Hal ini karena tempat rapat di Manhattan Hotel tidak hanya satu, tetapi 5. Kelima tempat tersebut yaitu The Tower Sky Lounge, New Jersey Boardroom, Long Island Boardroom, Avenues Meeting Room, dan Long Island Boardroom. Sarana relaksasi yang unik juga tersedia di Manhattan Hotel, seperti Bali Traditional Spa, Hair and Beauty Salon dan Reflexology. Manhattan Hotel Jakarta memang tempat menginap sekaligus tempat rekreasi dengan kenyamanan yang luar biasa.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 6 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm