Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Rekomendasi Hotel Paling Nyaman di Kemang untuk Liburanmu!

4.9
(8)

Kemang merupakan sebagian kawasan kecamatan Mampang Prapatan dan juga Pejaten Barat, Kota Jakarta Selatan. Sekeliling kawasan merupakan area utama dengan adanya jalan-jalan besar seperti Jalan Kemang Raya, Jalan Bangka Raya, dan Jalan Prapanca Raya. Sebagian besar kawasan ini adalah area bisnis urbanis dengan kehadiran gedung-gedung pencakar langit seperti hotel, apartemen, perkantoran, hingga restoran ternama. Bagi anda yang sedang berkunjung ke kawasan ini dan membutuhkan waktu berhari-hari, anda bisa menyewa unit apartemen maupun check in di salah satu Hotel Paling Nyaman di Kemang sesuai selera anda dan keluarga. Berikut akan kami sajikan beberapa hotel ternyaman di Kemang yang bisa anda pilih

  1. Sare Suites

Berlokasi strategis yaitu di Jalan Madrasah No.14, Kemang, Jakarta Selatan. Hotel yang cocok untuk keluarga ini telah berdiri sejak 2 tahun yang lalu. Uniknya, hotel ini memiliki nuansa budaya Jawa yang tinggi walaupun berada di kawasan Ibukota. Harga sewa per malam satu kamar di hotel ini sekitar  Rp399.000 untuk hari biasa, dan kurang lebih Rp 550.000 untuk weekend. Sare Suites menyediakan 16 kamar dengan dilengkapi AC, TV layar datar, dan sofa di setiap kamarnya. Kamar yang elegan dan kedap suara tentunya akan menjadi salah satu kenyamanan dan daya tarik bagi calon pengunjung. Penginapan ini juga memiliki sasana atau rumah joglo yang bisa digunakan untuk acara pernikahan, tentunya dengan harga sewa yang telah ditentukan.

  1. POP! Hotel Kemang

Salah satu Hotel Paling Nyaman di Kemang selanjutnya terletak di Jalan Kemang Raya No.3 Mampang Prapatan. Berlokasi strategis karena berada di tengah-tengah kawasan multikutural Jakarta Selatan. Penginapan ini terdiri dari 110 kamar yang tentunya lengkap dengan fasilitas terbaik seperti kasur dan selimut 100% dari cotton linen, adanya TV Kabel di setiap kamar, dilengkapi Brankas, tempat tidur ukuran besar, dan juga wifi gratis. Jika anda berminat menyewa salah satu kamar di sini anda bisa memilih melalui aplikasi booking hotel maupun datang ke resepsionis yang siap 24 jam setiap hari. POP! Hotel Kemang terkenal dengan pelayanannya yang membuat pengunjung nyaman. Hotel ini punya desain khusus dengan nuansa kekinian dan fresh sehingga cocok untuk pebisnis, pelancong, dan backpacker. Harga penawaran yaitu Rp 300 ribuan.

  1. Fave Hotel Kemang

Hotel kekinian yang memiliki cabang di kota-kota besar Indonesia ini kini hadir di Kemang. Hotel dengan desain warna pink dan ungu ini berlokasi di Jalan Kemang I No.6 Mampang Prapatan. Tersedia 2 tipe kamar di penginapan ini yaitu tipe Standard Breakfast untuk 2 orang dewasa, dan tipe Standard Room Only untuk 2 orang. Fave hotel hadir dengan 130 kamar dan setiap kamar di hotel ini memiliki desain modern dan trendi, lengkap dengan teras dan kolam renang outdoor. Di bagian rooftop penginapan ini juga terdapat cafe dan live music. Restoran di penginapan ini menyajikan hidangan lezat setiap hari dengan kapasitas 50 kursi. Untuk kisaran harga yaitu berkisar antara Rp 400.000 an hingga Rp 680.000 an setiap kamar untuk 1 malam.

Fave hotel kemang, hotel paling nyaman di kemang

Ketiga hotel tersebut banyak kalangan menilai sebagai Hotel Paling Nyaman di Kemang oleh mayoritas pengunjung. Bahkan beberapa pengunjung yang pernah menempati penginapan tersebut berani merekomendasikan dengan dasar pelayanan yang baik dan kelengkapan unit yang menjanjikan. Ketiga penginapan tersebut bisa anda pilih sesuai selera desain, budget, dan lokasi. Ketiganya terletak di area yang strategis dengan akses mudah ke beberapa pusat perbelanjaan maupun tempat wisata di Jakarta.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 20 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm