Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Inilah Daftar Restoran Unik Di Jakarta Terbaru

4.5
(22)

Dari waktu ke waktu restoran unik di Jakarta semakin banyak jumlahnya. Dari sekian banyak daftar yang ada beberapa menyajikan desain tempat yang unik dan beberapa lainnya hadir dengan menghadirkan sajian yang unik tidak lupa juga kadang keduanya juga hadir dalam satu tempat. Bagi anda yang menyukai kuliner unik maka anda bisa menjalajah makan di beberapa restoran unik di jakarta ini. Selain menambah pengalaman baru, tentu makan di tempat atau sajian unik akan menambah anda semakin penasaran.

5 Restoran Unik di Jakarta

  1. Ban Ban Cheese Tea

Bagi anda semua yang tinggal di daerah sekitar Puri Indah kalian wajib menjajal namanya Cheese Tea dari Ban ban Cheese Tea satu ini. Pertama hadir dengan membawa konsep makanan kekinian dengan kombinasi teh membuat sajian dari Cheese Tea ini siap menggoyang lidah anda semua. Anda bisa menemukan tempatnya di Lippo Mall Puri @ The St. Moritz, Lantai 1, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U No. 1, Puri Indah, Jakarta.

Ban Ban Cheese Tea Restoran Unik Di Jakarta

  1. Ma La Tang

Seperti biasanya, restoran unik di Jakarta kedua ini pas sekali bagi pecinta makanan pedas. Anda yang menyukai masakan pedas yang lupa untuk mencicipi masakan Suchauan yang ada di Ma La Tang ini. Ketika memasuki lokasinya anda akan dihadapkan pada beragam jenis lauk pauk yang bisa anda sesuaikan dengan kapasitas perut kamu. Daging serta sayurannya sudah terjamin keempukan serta kesegarannya, adapun mengenai lokasinya bisa anda temukan di Neo SOHO Mall, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta.

  1. Kedai Mak Mur

Dari sekian banyak restoran yang ada di Pantai Indah Kapuk yang hadir dengan membawa harga terjangkau. Nah di Mak Mur ini anda biasa mencoba beragam masakan rumah khas orang Indonesia dengan harga terjangkau serta rasa yang siap menggoyang lidah. Untuk lokasinya bisa anda temukan di Ruko Elang Laut, Blok B No. 5, Jl. Pantai Indah Selatan, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Telp. 0822 10000331.

  1. Kopi Kota Tua

Saat berjalan-jalan ke Kota Tua jangan sampai melewatkan tempat kulinernya. Di Kota Tua terdapat satu kedai kopi yang tempatnya sangat pas untuk nongkrong. Kopi Kota Tua namanya, tepat ngopi yang pas untuk ngopi bersama dengan teman-teman dengan harga kopi yang sama dengan harga kopi yang ada di Coffe Shop pada umumnya. Adapun lokasinya bisa anda temukan di Jl. Pintu Besar Utara No. 11, Kota, Jakarta.

  1. Mother Monster

Tidak seperti sebelumnya, lokasi makan satu ini mengusung desain yang kekinian serta instagramable banget. Adapun Terkait dengan rasanya sudah tidak perlu kalian ragukan lagi. Mother Monster ini selain menghadirkan desain interior yang asik juga menghasilkan masakan makanan yang asik di lidah juga. Adapun mengenai lokasinya bisa anda temukan di Plaza Indonesia, Jl. MH. Thamrin, Thamrin, Jakarta. Telp. (021) 29921939.

Mother monster Restoran Unik Di Jakarta

Demikianlah beberapa daftar restoran unik di Jakarta yang bisa and pilih untuk menghiasi feed instagram kalian semua.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 14 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm