Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Reddoorz Jakarta Selatan, Hotel Pas Untuk Liburan

4.5
(27)

Berlibur merupakan sebuah kegiatan yang asik dan menyenangkan. Terlebih ketika berlibur bersama dengan orang-orang yang kita sayangi. Melakukan liburan bisa membuat mood kita kembali baik setelah sekian lama menjalani aktivitas perkantoran yang padat. Dengan melakukan liburan maka pikiran menjadi segar kembali, kondisi pikiran yang sehat kembali ini akan mempengaruhi mood kerja nantinya lagi. Untuk itu maka melakukan kegiatan liburan merupakan sebuah hal yang menyenangkan. Akan tetapi saat berlibur jangan sampai kita belum menyiapkan segala bentuk kebutuhan yang akan kita gunakan untuk berlibur. Salah satu kebutuhan yang kita butuhkan untuk berlibur antara lain hotel atau penginapan. Ketika kalian semua berlibur di Jakarta tidak perlu khawatir mengenai hotel atau tempat tinggal. Reddoorz jakarta Selatan merupakan salah satu tempat yang bisa kalian gunakan untuk merebahkan badan ketika sedang berlibur di Jakarta.

Reddorz Jakarta Selatan

Reddoorz Jakarta Selatan ini merupakan salah satu daftar hotel di Jakarta Selatan yang sangat pas untuk anda gunakan sebagai tempat menginap saat melakukan kegiatan berlibur di jakarta. Hotel satu ini hadir dengan membawa beragam fasilitas yang oke punya dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan hal ini maka liburan akan semakin terasa berkualitas tentunya.

Fasilitas Reddoorz Jakarta Selatan

  1. WIFI Gratis

Di era digital saat ini semua aktivitas dilakukan melalui ponsel genggam maka keberadaan sebuah jaringan sangat dibutuhkan. Nah untuk itu bagi anda semua yang sedang menginap di Reddors ini tidak perlu khawatir mengenai akses jaringan. Hal ini karena kalian semua akan bisa dengan mudah melakukan akses jaringan tanpa batas dengan menggunakan signal WIFI yang tersedia.

  1. Televisi Satelit

Fasilitas selanjutnya yang bisa anda nikmati yaitu adanya televisi satelit. Enggan adanya fasilitas ini maka anda semua juga tidak akan ketinggalan informasi mengenai dunia luar. Selain itu bagi penggemar bola keberadaan televisi satelit sangat membantu karena anda bisa melihat pertandingan sepakbola tanpa batas.

Hotel Reddorz Jakarta Selatan

  1. Linen Bersih

Keberadaan tempat tidur yang bersih akan membuat liburan menjadi lebih berkualitas. Untuk itu maka Reddors Jakarta Selatan hadir dengan membawa linen yang bersih sehingga para tamu yang menginap akan semakin nyaman saat beristirahat.

  1. Kamar Mandi Bersih

Selain linen yang bersih ternyata hotel satu ini juga selalu menghadirkan kamar mandi yang bersih. Keberadaan kamar mandi yang bersih ternyata juga sangat berpengaruh untuk kedepannya nanti. Yang mana sebuah kamar mandi merupakan sebuah tempat yang memiliki fungsi yang sangat penting.

  1. Peralatan Mandi

Anda semua yang sedang nginap di hotel satu ini juga tidak perlu khawatir dengan peralatan mandi. Yang mana hotel terbaik ini sudah membekali peralatan mandi yang lengkap.

Itulah beberapa fasilitas yang bisa anda temukan di Reddoorz Jakarta Selatan, selamat berlibur dan semoga liburan anda menyenangkan.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 12 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm