Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Sekilas Mengenai Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan

4.6
(19)

Pakuwon Group semakin sukses membangun pusat perbelanjaan besar di Indonesia. Mall kota kasablanka hadir melengkapi daftar mall yang berdiri di bawah bendera Pakuwon Group di Indonesia. Sebelumnya, Pakuwon Group telah membangun mall megah di Kota Surabaya dan Jakarta, seperti Tunjungan Plaza, Gandaria City, Blok M, dan Pakuwon Mall. Mall kota Kasablanka memiliki desan dan konsep seni Maroko.

Mall Kasablanca Jakarta berdiri di atas tanah seluas 9,5 hektar. Juga terkenal dengan pusat perbelanjaan termewah dan terbesar di Jakarta Timur. Pusat perbelanjaan yang resmi beroperasi pada tanggal 31 Agustus 2012 ini terdiri atas 3 lantai parkir basement, 5 lantai sebagai pusat perbelanjaan dan 1 lantai untuk Exhibition hall (The Kasablanka). Saat berkunjung kesana, anda akan ketemu berbagai fasilitas mall yang lengkap, seperti area parkir, kamar mandi, tempat ibadah, tempat makan, bioskop, dan gerai-gerai yang berhubungan dengan elektronik, kebutuhan rumah tangga, busana, sepatu hingga area bermain anak.

mall kota kasablanka jakarta

Rekomendasi Tempat Bermain Anak di Mall Kota Kasablanka

Mall Kota Kasablanka bisa menjadi tempat yang sesuai untuk berlibur di akhir pekan. Berikut ini adalah tempat-tempat menarik yang bisa anda datangi bersama anak anda saat mengunjungi Mall Kota Kasablanka.

Amazing D’Caribbean

Tempat bermain anak yang mengambil konsep bajak laut dari Karibia. Anak-anak anda akan merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang pelaut. Di tempat ini juga hadir Chipmunks Playland and Cafe, tempat bermain anak dari Selandia Baru dengan maskot tupai bernama Charli. Anak balita anda bisa bermain dalam Chipmunks Ville (tempat main yang membuat anak anda merasakan nuansa butik, kafe, kantor polisi yang unik) dan Chipmunks Creativity Room. Sementara anak usia sekolah bisa merasakan petualangan bermain Trampoline, Rock Climbing, Flying Fox, Laser Bumper Car dan masih banyak lagi.

dalam gedung Mall Casablanca Jakarta

Nannys Pavillon

Tempat makan dengan interior yang ceria, sangat tepat mengajak anak anda makan di restoran ini. Konsep playroom hadir di restoran ini. Konsep ini hadir untuk memperlihatkan bahwa Nannys Pavillon bukan hanya untuk tempat nongkrong anak muda, tetapi juga tempat makan yang cocok untuk keluarga kecil anda. Anak anda akan merasakan suasana tempat makan dengan meja bermain yang unik dan ada pohon di tengahnya.

Meja bermain terisi dengan permainan anak kecil seperti ular tangga, mobil-mobilan, boneka beruang besar dan blok kayu. Ada lagi etalase rumah yang berisi bermacam-macam boneka yang bisa anda pinjam selama menyantap makanan di restoran itu. Dinding restoran didesain dengan memasang wallpaper lucu yang membuat anak anda nyaman. Nannys Pavillon juga bisa menjadi rekomendasi tempat makan yang tepat untuk merayakan ulang tahun anak anda bersama teman sekolahnya. Menarik bukan? Segeralah mengunjungi mall Kota Kasablanka untuk bermain bersama anak anda.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 31 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm