Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Daftar Mall Terbesar Di Jakarta, Inilah Daftarnya.

4.6
(27)

Jakarta merupakan kota metropolitan yang memiliki beragam penduduk paling kompleks. Aktivitas penduduk warga jakarta yang padat setiap hari membuat warganya butuh tempat hiburan. Mall merupakan salah satu tempat hiburan yang paling banyak pengunjung. Mall menyediakan tempat makan, tempat nongkrong, tempat menonton film, tempat belanja bahkan tempat olahraga (fitness center). Saat ini sudah banyak perusahaan properti, seperti pakuwon group, agung sedayu group yang membangun pusat perbelanjaan atau yang biasa kita sebut mall di Jakarta dan sekitarnya. Total ada kurang lebih 63 mall yang berdiri di Jakarta. Artikel ini akan membahas tentang 4 mall terbesar di Jakarta. Simak ulasannya berikut ini.

Berikut ini adalah daftar 4 mall terbesar di ibu kota jakarta.

  1. Mall Taman Anggrek

Pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta Barat. Mall taman Anggrek tidak hanya menjadi yang terbesar di Jakarta, tetapi juga di Asia Tenggara sejak pertama kali diresmikan pada tahun 1996. Total luas pertokoan mencapai 36 hektar. Mall taman anggrek merupakan satu-satunya mall yang menyediakan arena ice skating. Pertokoan retail terbesar di Indonesia seperti matahari departement store dan metro departement store hadir di mall ini.

mall taman anggrek , mall terbesar di jakarta

  1. Gandaria City

Gandaria City merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di daerah jakarta selatan. Mall yang berdiri pada tahun 2010 ini memiliki pengembang yakni Pakuwon Group. Total luas mall mencapai 33,6 hektar. Gandaria City terdiri atas 3 lantai untuk parkir basement, 5 lantai untuk pusat perbelanjaan dan 1 lantai untuk convention hall. Mall ini menyediakan toko buku seperti gramedia, bioskop XXI, tempat olahraga (celebrity fitness), tempat belanja (Lotte Mart) dan masih banyak lagi.

Restoran Rekomendasi Di Gandaria City Mall

  1. Grand Indonesia

Pusat perbelanjaan ini pengembangnya ialah PT. Grand Indonesia. Pusat perbelanjaan ini berlokasi di jakarta pusat. Mall yang telah berdiri pada tahun 2008 ini berdiri di atas tanah sebesar 25 hektar. Ada 7 lantai di Mall ini. Tempat parkirnya luas, karena dapat menampung 3000 mobil dan 8000 sepeda motor. Mall Grand Indonesia menyuguhkan suatu wahana yang unik, yang tidak ada di mall lain di Jakarta. Wahana itu bernama Magic Fountain Show, tempat air mancur yang menari dengan pertunjukan musik dan hiasan lampu warna-warni.

Megah Dan Besarnya Grand Indonesia Mall

  1. Mall Kelapa Gading

Salah satu mall terbesar di kawasan jakarta utara. Salah satu pusat perbelanjaan tertua di Jakarta. Mall ini mulai beroperasi pada tahun 1990 dengan nama plaza kelapa Gading. Luas mall mencapai 15 hektar. Setiap bulan mei, ada acara spesial di Mall Kelapa Gading. Acara itu adalah Jakarta Fashion and Food Festival. Festival ini menghadirkan pameran hasil karya para desainer di tanah air. Acara ini juga menampilkan pawai mobil hias dan atraksi jalanan.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 3 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm