Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Keistimewaan Dari Mall Casablanca Jakarta

4.7
(18)

Gaya hidup merupakan hal yang saat ini memang menjadi kebutuhan. Sehingga karena gaya hidup itu sendiri, orang pun menjadi lebih konsumtif. Hal ini juga lah yang membuat pusat perbelanjaan atau mall bermunculan. Dengan kata lain pusat perbelanjaan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan atau kepentingan masyarakat. Di kota-kota di Indonesia anda akan cukup mudah menemukan mall atau pusat perbelanjaan. Apalagi jika anda berada di kota besar Jakarta misalnya. Ada banyak mall yang bisa anda kunjungi. Salah satunya adalah mall casablanca Jakarta. Anda mungkin sudah familiar dengan mall atau pusat perbelanjaan yang satu ini.

Mall Casablanca Jakarta

Jakarta merupakan kota besar, sehingga banyak hal tersedia untuk memberikan kemudahan pada masyarakatnya yang cukup padat. Begitu juga mall atau pusat perbelanjaan yang tersedia untuk memudahkan aktifitas berbelanja. Sehingga anda juga lebih mudah mencari apa yang anda butuhkan. Dalam hal ini, kota Jakarta memiliki berbagai macam pusat perbelanjaan atau mall. Masing-masing pun memiliki keistimewaannya sendiri. Sehingga hal inipun membuat daya tarik tersendiri. Dalam ulasan berikut ini, kita akan mengetahui keistimewaan dari mall casablanca di Jakarta yang ramai pengunjung. Yuk, mari kita simak.

Ini Beberapa Keistimewaan Mall Casablanca Jakarta Selatan

Banyaknya mall yang ada di Jakarta, mall casablanca Jakarta ini merupakan salah satu mall yang cukup favorit. Sehingga banyak pengunjung yang memilih untuk datang ke pusat perbelanjaan ini. Mall casablanca ini merupakan mall yang memiliki desain unik menyerupai Istana Maroko. Hal ini juga yang membuat mall atau pusat perbelanjaan ini cukup menarik. Selain itu, ada juga beberapa hal yang membuat mall ini menjadi pilihan, yaitu bangunannya yang cukup besar. Untuk mall casablanca ini terdiri dari 6 lantai sehingga ada banyak toko yang bisa anda temukan.

Mall casablanca di Jakarta dengan 6 lantai ini sudah pasti penuh dengan banyak toko-toko ternama. Sehingga para pengunjung pun bisa mendapatkan apa yang menjadi incarannya. Pada mall casablanca ini, anda bisa menemukan berbagai makanan yang bisa anda nikmati. Selain itu juga terdapat brand fashion yang terkenal. Selain itu juga terdapat fasilitas lainnya yang mana berfungsi untuk memberikan kenyamanan. Seperti adanya peminjaman baby stroller atau kursi roda, hotspot area, baby changing room dan lain sebagainya. Anda juga bisa mencari hiburan di mall yang satu ini.

dalam gedung Mall Casablanca Jakarta

Dengan beberapa fasilitas lengkap, atau toko-toko yang tersedia di mall casablanca Jakarta ini. Maka mall atau pusat perbelanjaan ini mampu memenuhi kebutuhan yang anda cari. Baik itu fashion, makanan, electronic dan lain sebagainya. Dengan begitu, sudah sepantasnya mall yang ada di Jakarta ini banyak pengunjung. Semoga ulasan kami dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda. Terutama untuk anda yang ingin mencoba berkunjung ke pusat perbelanjaan casablanca ini.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 29 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm