Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Apartemen Kemang Mansion, Kawasan Premium Para Kaum Urbanis

4.8
(29)

Apartemen Kemang Mansion adalah tempat tinggal premium vertikal berupa gedung menjulang tinggi yang berada di jantung kawasan bisnis Kemang, Jakarta Selatan tepatnya di Jl. Kemang raya No.3-5 Mampang Prapatan. Sekeliling area ini ialah kawasan bisnis seperti Thamrin, Kuningan, Sudirman, Mampang, dan lainnya. Banyaknya penduduk yang memilih tinggal di Kemang menjadi alasan mengenai keberadaan hunian megah nan mewah di kawasan elit ini.

Keberadaan apartemen hunian kalangan ekspatriat ini memiliki akses yang mudah bagi anda yang memiliki hobi berbelanja, wisata kuliner, maupun tempat hiburan berkelas. Beberapa pusat perbelanjaan di dekat Apartemen Kemang Mansion adalah Lippo Mall Kemang, Colony Kemang, Kemang Square, Blok M Square, Blok M Plaza dan masih banyak lagi. Sementara untuk restauran yang berada di sekitar apartemen ini yaitu Lumpang Emas, FJ on 7, Sperta Restaurant, Liberica, dan lainnya. Tempat hiburan yang asyik juga bisa anda temui di sekitar kawasan ini seperti Kidzania, Taman Barito, Dia.lo.gue, Timezone, dan lain sebagainya.

Apartemen Kemang Mansion jakarta selatan

Pilihan tipe unit apartemen kemang mansion jakarta selatan

Apartemen yang terdiri dari banyak unit di dua menara. Ada dua tower menara apartemen di kemang mansion, anda dapat menyewa maupun membeli. Harga sewa dan harga jual tentunya memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Harga sewa untuk satu unit dipatok seharga Rp 10 juta per bulan untuk unit tipe studio dengan full furnished yang artinya sudah lengkap dengan perabotan rumah tangga. Sementara untuk tipe unit 1BR atau kapasitas 1 ruang tidur berkisar harga antara Rp 11 juta per bulannya. Tipe unit 2Br dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi memiliki kisaran harga sewa sebesar Rp 25 juta per bulan. Kemudian tipe terakhir yaitu 3BR dengan 3 kamar mandi dan 3 kamar tidur tersebut berkisar harga Rp 45 juta per bulan. Harga yang fantastis bukan?

Sedangkan untuk harga jual setiap unit juga memiliki perbedaan. Tipe unit studio full furnished memiliki harga jual Rp1,7 miliar tersedia di menara utara. Untuk tipe unit 1BR harga jualnya sekitar Rp 2 miliar dan masih bisa melakukan negosiasi yang wajar. Tipe 2BR memiliki harga jual sekitar Rp 4,5 miliar. Sedangkan tipe unit paling besar yaitu 3BR memiliki harga jual sekitar Rp 6 miliar atau lebih. Hal tersebut tergantung apakah sudah full furnished atau belum.

Harga yang diterapkan pengelola, penjual, maupun penyedia jasa sewa unit Apartemen Kemang Mansion memang terbilang cukup mahal. Namun di sisi lain, dengan harga seperti itu pastinya hunian yang akan anda tempati memiliki kelebihan yang patut anda nikmati. Mulai dari fasilitas, keamanan, akses yang mudah, kebersihan yang terjaga hingga pemandangan kota Jakarta yang indah.

Mekanisme sewa apartemen di kemang mansion

Menyewa salah satu unit di gedung ini bisa anda lakukan secara bulanan dan tahunan untuk anda pribadi maupun dengan keluarga. Jika anda memilih menyewa unit hunian ini secara tahunan, minimalnya yaitu 1 tahun sewa sesaui kebijakan dengan harga kesepakatan bersama.

Memilih bertempat tinggal sementara di apartemen ini tentunya harus mengikuti peraturan dan kebijakan yang berlaku. Seperti pembatalan pembayaran uang muka jika hendak menyewa salah satu unit tentu. Hal ini memiliki perbedaan karena terdapat 3-4 tipe unit yang berbeda. Calon penyewa akan terkena biaya sebesar 50%-70% sebagai uang muka.

Sekedar saran untuk anda supaya menggunakan website yang mengiklankan beberapa unit Kemang Mansion dengan tujuan lebih leluasa memilih dan mempertimbangkan harga sebelum mantap menyewa maupun membeli salah satu unit idaman anda.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 20 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm