Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

4 Rekomendasi Tempat Hiburan di Kemang Paling Ramai Dikunjungi

5
(1)

Kemang dengan kawasan bisnis di setiap sisinya juga menyajikan beberapa tempat selain sekolah, kantor, dan hotel. Yaitu tempat hiburan, yang merupakan lokasi yang menawarkan kesenangan dan tawa sehingga bisa menjadi pelipur lara ketika suasana hati sedang sedih atau galau. Anak muda jaman sekarang apalagi di daerah Kemang tentunya memiliki pilihan tempat hiburan yang menjadi pilihan penenang pikiran dan penghilang stress. Beberapa Tempat Hiburan di Kemang Paling Ramai dan banyak pengunjungnya ialah :

  1. Timezone

Siapa sih yang tidak kenal dengan Timezone? Selain cocok untuk anak-anak, area bermain ini juga sering dikunjungi pengunjung usia remaja hingga dewasa. Timezone Kemang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No.36, Mampang Prapatan (Lippo Mall Kemang). Berada di Lantai 3 dengan berbagai wahana hiburan keluarga dengan banyak permainan yang cukup canggih. Permainan yang ada seperti Bumper Cars, Virtual Rabbids, dan Bowling. Area bermain ini ternyata juga cocok sebagai tempat perayaan ulang tahun atau acara sekolah anak-anak.

Timezone, Tempat Hiburan di Kemang Paling Ramai dikunjungi

  1. The Playground

Berlokasi di Jalan Kemang Dalam III No.B6. Taman bermain outdoor ini memiliki nuansa permainan gaya Barat dengan lingkungan yang tenang sehingga cocok untuk keluarga dan anak-anak. Kawasan ini bisa berguna untuk perayaan ulang tahun anak namun dengan batasan undangan sekitar 35 orang saja. Fasilitas lain yang tersedia di tempat ini yaitu alat bermain yang aman untuk bayi dan anak hingga usia 10 tahun, sepatu roda beserta jalurnya, lapangan tenis untuk umum, area basket anak-anak, flying fox, dan cabana khas Bali. Memiliki tarif sebesar Rp 75.000 per anak untuk sekali masuk. Sedangkan untuk anak usia 12-17 bulan, tarifnya sebesar Rp 40.000 per anak, sementara orang tua atau pengasuhnya gratis.

  1. Museum di Tengah Kebun

Dengan keadaan kota Jakarta yang super ramai dan padat, ternyata masih menyimpan salah satu tempat sejuk dan asri yang tidak kalah menarik. Museum di Tengah Kebun begitulah nama lokasi ini. Terletak di Jalan Kemang timur No.66, merupakan rumah yang sengaja dijadikan museum benda antik dan beberapa koleksi seni yang indah. Rumah-rumah berjajar dan berhiaskan taman yang rindang ini membuka layanan wisata hanya pada weekend saja. Setiap perjalanan mengelilingi tempat ini, anda dan keluarga akan dipandu oleh seorang pemandu yang ramah. Untuk dapat mengunjungi dan berkeliling di tempat ini, anda harus mendaftar terlebih dahulu dan memilih kloter berapa untuk rombongan anda karena tempat hiburan ini menggunakan sistem 2 kloter setiap kali berkeliling.

  1. Edwin’s Gallery

Anda salah satu penyuka dunia seni? Sepertinya tempat ini bisa masuk kantong pilihan tempat hiburan anda. Salah satu Tempat Hiburan di Kemang Paling Ramai dan banyak pengunjung ini berlokasi di Jalan Kemang Raya No.2, berdiri pada tahun 1984 oleh seorang bernama Edwin Rahardjo. Ruang pameran seluas 200 m2 ini berguna sebagai titik temu antara seniman dan pecinta seni. Hiburan seni yang bisa anda nikmati yaitu karya-karya seni rupa dari bberapa seniman setiap kali event seni diadakan. Tidak terkena tarif alias gratis jika anda berminat menghibur diri dengan karya seni dari seniman handal Indonesia.

Ke empat rekomendasi Tempat Hiburan di Kemang Paling Ramai dan banyak pengunjung tersebut memiliki keunikan dan latar belakang mengenai cara menghibur anda dan keluarga. Bagi anda yang tidak menyukai permainan, bisa menikmati suasana rumah rumah yang sejuk dan begitupun sebaliknya. Cara menghibur diri setiap orang pasti berbeda-beda, namun beberapa tempat tersebut akan membantu mengurangi kepenatan dan membuat jiwa kembali fresh dan bersemangat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 20 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm