Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Objek Wisata Menarik Di Kawasan Blok M Mall

4.6
(20)

Di Jakarta, blok M mall menjadi salah satu kawasan yang cukup ramai oleh pengunjung. Mall ini menjadi salah satu favorite untuk sekadar berjalan-jalan atau berbelanja. Ya, mall ini menyajikan banyak hal dan fasilitas lengkap sehingga bisa menarik pengunjung. Tidak hanya mall, kawasan blok M juga memiliki beberapa objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa objek wisata tersebut bisa dikunjungi setelah anda berbelanja di blok M. Apa saja objek wisata di kawasan blok M tersebut? Simak beberapa penjelasan di bawah ini. Selamat membaca.

Mall Blok M Square Jakarta Selatan

  • Natural Therapy

Natural therapy dapat menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi ketika anda pulang dari belanja di blok M. Ya, tempat ini terletak hanya bersebelahan dengan plaza blok M mall sehingga letaknya sangat dekat. Di tempat ini, anda bisa melakukan perawatan tubuh, seperti spa, pijat dan lainnya. Pusat kebugaran ini bisa menjadi solusi yang tepat saat anda merasa pegal atau tidak enak badan dan ingin bersantai.

  • Taman Ayodya

Objek wisata lain yang bisa dikunjungi di sekitar blok M mall adalah taman Ayodya. Ini merupakan sebuah taman yang menarik untuk singgah. Di tempat ini, anda akan mendapatkan pemandangan yang cukup indah dengan hawa yang begitu sejuk dan menenangkan. Tidak hanya itu, ada cukup banyak pedagang yang menjajakan dagangannya untuk anda. Nah, taman Ayodya terletak sekitar 0,4 km saja dari mall.

Tempat Wisata Taman Ayodya Jakarta Selatan

  • Top Gun

Apakah anda suka olahraga menembak? Nah, di sekitar blok M mall anda bisa mengunjungi Top Gun untuk melatih skill menembak anda. Kawasan ini memang sangat menarik karena merupakan tempat hiburan modern. Tidak hanya untuk berolahraga, tempat ini juga menyediakan hiburan lain untuk dipilih, seperti live music dan juga resto. Nah, tempat ini hanya terletak sekitar 0,5 km dari mall sehingga sangat mudah untuk dijangkau.

  • Taman Sepeda

Taman Sepeda bisa menjadi tempat wisata alternative di sekitar blok M yang bisa dikunjungi. Tempat ini begitu menarik karena merupakan tempat terbuka untuk pengunjung. Di tempat ini, anda bisa berolahraga dengan mudah karena adanya space yang lebih lebar. Tidak hanya itu, di tempat ini juga terdapat penjual makanan yang menjajakan makanannya dengan harga terjangkau. Hanya berjarak sekitar 0,5 km dari blok M, kawasan ini sangat mudah untuk dijangkau.

Tempat Wisata Taman Sepeda Melawai Jakarta Selatan

Nah, dari beberapa poin di atas, kita bisa melihat bahwa ternyata ada beberapa tempat yang menarik di sekitar blok M mall. Memang, blok M merupakan salah satu kawasan yang menarik untuk dikunjungi dengan modernitas bangunan serta penataannya. Namun, mengunjungi tempat di sekitar blok M juga bisa menjadi ide yang menarik untuk sekadar berjalan-jalan atau berlibur bersama anggota keluarga. Terlebih, tempat-tempat tersebut terletak hanya beberapa meter saja dari blok M. Nah, mana tempat yang ingin anda kunjungi?

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 22 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm