Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Tempat Nongkrong Enak di Pasar Minggu, Salah Satunya Spesialis Waffle!

4.6
(30)

Siapa sih yang tidak membutuhkan tempat bersantai untuk menghilangkan stress akibat tugas sekolah, pekerjaan hingga asmara? Ada kalanya kita butuh menenangkan pikiran sebelum kembali beraktivitas seperti semula. Bagi sebagian orang, menenangkan hati dan pikiran tidak cukup hanya dengan berdiam diri di kamar. Mereka membutuhkan tempat-tempat nongkrong yang pastinya nyaman, menu makanan dan minuman yang enak dengan harga relatif terjangkau. Beberapa Tempat Nongkrong Enak di Pasar Minggu ini bisa menjadi rekomendasi untuk agan-agan dan sista-sista yang ingin bersantai bersama teman.

  1. Jambo Kupi

Tempat nongkrong layaknya cafe dan restoran keluarga ini berlokasi di Komplek Batan, Jalan Raya Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, lokasi ini tidak mauh dari stasiun KRL pasar minggu. Bagi kalian penyuka kuliner Aceh, tempat ini bisa dijadikan rujukan. Keunikannya yaitu terletak pada menu khas Aceh yang selalu jadi primadona dan juga nuansa rumah yang begitu nyaman. Tempat ini juga bisa digunakan untuk berbuka puasa bersama teman dan keluarga. Harga yang dipatok di tempat makan sekaligus tempat nongkrong keluarga ini kisaran Rp 35.000, ada juga beberapa menu di bawah harga tersebut. Cukup terjangkau bukan?

Jumbo kopi tempat nongkrong enak di pasar minggu

 

  1. Brownfox Waffle & Coffee

Siapa nih yang suka nongkrong bareng teman, pesen kopi dan makanan pendamping? Wah pasti makin seru bincang-bincangnya ya! Yap, di Brownfox Waffle & Coffee kalian bisa merasakan serunya nongkrong dan juga pesan menu-menu andalannya yaitu waffle dan kopi. Cafe ini terletak di Pancoran, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Membuka pelayanan dari jam 08.00-22.00 WIB sehingga cocok untuk kalian yang suka sarapan dan makan siang, juga nongkrong di malam hari. Asik bukan?

Tempatnya yang asik bernuansa rumahan dengan dominan warna putih membuat banyak orang tergoda untuk melihat bahkan berkunjung kesana. Selain menu-menu yang enak, tempat ini ternyata instagramable karena desain ruangan lebih ke arah vintage. Cafe spesialis waffle ini memiliki pelayanan yang cepat dan harga yang masuk akal untuk daerah ibukota. Untuk anda yang suka foto makanan sebelum memakannya, menu di sini sangat cocok karena cara penyajiannya yang super cantik dan rapi.

  1. Domino’s Pizza

Ulasan kali ini Tempat Nongkrong Enak di Pasar Minggu bagi kalian pecinta pizza. Kali ini Domino’s Pizza hadir di Pejaten Village Lantai Ground Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu. Hadir dengan 2 bagian tempat nongkrong yaitu indoor dan outdoor, tempat ini semakin banyak peminatnya. Selain harga menu yang tidak terlalu mahal untuk sebuah pizza, tempat ini juga bisa dijadikan tongkrongan karena jumlah kursi yang lumayan banyak. Uniknya walaupun andalannya adalah pizza namun rasa yang diciptakan tetap bisa dinikmati lidah orang Indonesia loh! Anda tertarik mencoba? Cukup merogoh kocek Rp 50.000-Rp 100.000 kamu sudah bisa bawa pulang beberapa menu pizza lezat Domino’s.

  1. Eat and Eat

Konsep Tempat Nongkrong Enak di Pasar Minggu ini sepertinya tidak meninggalkan ciri khas dari kegiatan nongkrong, yaitu makan dan makan. Apa sih jadinya jika sudah nongkrong lama tapi tanpa makan? Pasti akan mengurangi keseruan bersama teman-teman bukan? Lokasi tempat nongkrong ini berada di Pejaten Village dengan suasana barn and farm tentunya akan membuat pengunjung betah berada di sini. Uniknya, di tempat ini terdapat banyak pilihan makanan karena memakai konsep food market dengan banyak tenant yang telah tergabung. Walaupun seperti food court, Eat and Eat tetap memperhatikan desain da dekorasi ruangan yang instagramable sehingga bisa menyentuh era milenial ini.

Tempat-tempat tersebut bisa kalian pilih berdasarkan selera menu makanan dan minuman yang ditawarkan, atau berdasar konsep dan desain yang ditonjolkan. Karena pastinya nongkrong dengan teman tetap tidak lupa untuk berswafoto dan membagikan moment di sosial media pribadi. Jika tempat nongkrong terkesan cantik, maka akan banyak orang yang menyukai unggahan kalian. Jadi, kamu mau nongkrong sama siapa di Pasar Minggu?

 

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 12 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm