Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Cocok Untuk Anak Muda

4.5
(23)

Nongkrong merupakan salah satu aktivitas yang cukup digemari oleh anak muda kekinian. Ketika nongkrong maka mereka bisa berbagi canda tawa, selfi hingga melakukan beberapa hal yang menyenangkan. Nah bagi kamu anak muda Jakarta yang hobi nongkrong, sangat sayang rasanya jika tidak mencoba menghabiskan waktu untnuk nongkrong bersama dengan teman tercinta di beberapa tempat nongkrong di Jakarta. Menghabiskan waktu nongkrong di beberapa tempat nongkrong di Jakarta bisa membuat mood kamu berubah menjadi lebih baik.

5 Tempat Nongkrong di Jakarta

  1. Shoutbox

Tempat nongkrong yang pertama di Jakarta ini menjadi salah satu tujuan anak muda untuk menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman tercinta. Tempat nongkrong pertama ini hadir dengan mengusung konsep semi outdor yang cukup unik dimana bangunan yang ada hadir dengan menggunakan box bekas yang disulap sedemikian rupa sehingga sangat instagramable sekali. Untuk menunya juga cukup asik seperti sop duren yang bisa memanjakan lidah kalian semua. Penasaran? Langsung saja datang ke jalan Prapanca raya No. 18. Dharmawangsa Jakarta Selatan.

  1. Filosofi Kafe

Tempat nongkrong kedua ini sudah tidak asing lagi di telinga kalian semua tentunya. Ya Filosofi Kafe namanya. Tempat makan yang berada di Jalan Melawai ini hadir dengan membawa nuansa nongkrong seperti yang ada pada film filosofi kafe tersebut. Untuk harganya juga cukup ramah di kantong yaitu sekitar Rp. 18.000 hingga Rp. 40.000 saja.

Filosofi Kafe Jakarta

  1. The Reading Room

Pecinta baca wajib untuk menjajal tempat nongkrong satu ii. Teh Reading Room namanya. Sebuah tempat nongkrong yang menawarkan nuansa layaknya perpustakaan dengan konsep instagramable banget. Langsung saja datang ke Jalan Kemang Timur No. 57 Jakarta Selatan. Tempat nongkrong satu ini mulai buka sejak pukul 10.00 WIB.

  1. Roti Bakar Eddy

Daftar tempat nongkrong di Jakarta selanjutnya yaitu Ropti Bakar eddy. Sebuah tepat nongkrong dengan konsep seru ini sangat pas bagi anda untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang tercinta. Untuk lokasinya berada di Jalan raden Patah Bo. 11, Kabayoran Baru. Tidak hanya menghasirkan menu roti bakar aja, melainkan juga menghadirkan menu-menu lainnya yang siap menggoyang lidah kamu. Seperti nasi uduk, nasi goreng serta beberapa menu lezat lainnya.

Roti Bakar Eddy Tempat nongkrong di jakarta

  1. Lenggang

Nah kalau tempat nongkrong satu ini menghadirkan makanan khas nusantara. Lenggang menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mencicipi sajian khas nusantara. Nah jika anda juga salah satu penikmat sajian khas nusantara maka tidak ada salahnya untuk datang ke tempat nongkrong satu ini. Ada spot wifi sehingga membuat kamu sangat nyaman.

Nah itulah daftar 5 tempat nongkrong di Jakarta yang siap memanjakan kalian semua. Bagaimana sudah siap menghabiskan long weekend bersama dengan teman-teman? Selamat menikmati semoga bermanfaat bagi kita semua.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 2 Juli 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm