Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Jakarta

4.6
(13)

Menghabiskan waktu bersama dengan keluarga di tempat makan keluarga di Jakarta akan menambah kehangatan anda bersama dengan keluarga tercinta. Dengan menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang terutama keluarga tentu akan menambah semangat kebersamaan. Terlebih ketika sedang makan dibarengi dengan obrolan ringan tentu akan menambah kesan kebersamaan semakin kental.

Memilih tempat makan keluarga di Jakarta juga harus dibarengi dengan beberapa pertimbangan. Salah satunya tempatnya nyaman. Dengan tempat yang nyaman maka kebersamaan anda bersama dengan orang tersayang akan lebih terasa. Jika anda masih bingung mencari tempat makan bersama keluarga di Jakarta berikut saya berikan beberapa daftar tempat makan keluarga di Jakarta yang bisa anda jadikan pilihan untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang tersayang.

5 Tempat Makan Keluarga di Jakarta

  1. Telaga Sampireun

Tempat makan satu ini sangat pas untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta. Konsep rumah makan sunda dengan saung lesehan ini memang pas untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang tersayang terutama keluarga. Suasana yang asri dengan kolam ikan berukuran besar ini siap memberikan kehangatan bagi anda dan keluarga tersayang. Langsung saja mendatangi lokasinya di Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lapangan Golf 7, Ancol, Jakarta. Telp. (021) 64700400.

Telaga Sampireun Tempat makan keluarga di jakarta

Telaga Sampireun Tempat makan untuk keluarga di jakarta

  1. RM Saung Alam Sunda

Tempat makan kedua ini juga sangat pas untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tersayang. Masih mengusung konsep nuansa Sunda, RM Saung Alam Sunda siap memberikan tempat yang nyaman untuk anda serta keluarga. Jangan lupa untuk menjajal nasi liwetnya. Adapun lokasi lengkapnya bisa anda temukan di Sport Club Kota Wisata, Jl. Transyogi, Cibubur, Jakarta. Telp. (021) 84934511.

  1. Gubug Udang Situ Cibubur

Jika anda sedang berada di wilayah Jakarta Timur jangan lupa untuk mencicipi Udang Pedas Manisnya Gubug Udang Situ Cibubur. Hadir dengan mengusung konsep pedesaan menjadikan anda betah berlama-lama di lokasi ini. Anda bisa menemukan lokasinya di Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jl. Bumi Perkemahan, Cibubur, Jakarta. Telp. (021) 84304874.

  1. Mujigae

Nah lesehan ini hadir dengan mengusung konsep korea. Tentunya sangat pas untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tersayang. Rasa Chicken Dakhalbi mujigae mampu menggoyang lidah anda. Selain itu ayam yang disajikan dengan bumbu khas Korea juga siap memberikan kenikmatan lidah anda. Langsung saja datang ke Mall Kelapa Gading 3, Lantai Ground, Gourmet Walk, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta. Telp. (021) 45848978.Ekalokasari Plaza, Lantai Ground, Jl. Siliwangi No. 123, Bogor Timur, Bogor. Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground, Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi. Telp. (021) 29572493.

Mujigae Kemang Village, Pecinta K-Pop Wajib Lihat Menu Makanan Disini

  1. Abunawas

Ketika sedang jalan-jalan ke Kemang atau Matraman jangan lupa untuk mampir ke lesehan Abunawas. Tempat makan satu ini hadir dengan mengusung konsep khas Arabian dengan cita rasa masakan yang siap menggoyang lidah. Untuk lokasinya beralamat di l. Kemang Utara Raya No. 15, Kemang, Jakarta. Telp. (021) 71794691.Jl. Matraman Raya No. 15, Matraman, Jakarta. Telp. (021) 8583914.

Abunawas Restaurant Di jakarta

Nah itulah 5 tempat makan keluarga di Jakarta yang siap memberikan cita rasa. Tak hanya rasa makanan tetapi juga suasana yang mendukung. Tunggu apalagi langsung saja kunjungi dan temukan kehangatan bersama dengan orang tersayang.

 

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 27 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm