Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Inilah Tempat Makan Di Jakarta Selatan Yang Wajib Anda Cicipi

4.6
(22)

Tempat makan di jakarta Selatan sangatlah banyak. Mulai dari sajian kuliner khas nusantara hingga mancanegara semuanya ada disini. Bagi anda yang sedang tinggal di daerah Jakarta Selatan wajib untuk mengetahui daftar tempat makan di Jakarta Selatan. Berikut beberapa tempat makan enak di Jakarta Selatan yang perlu anda coba.

6 Tempat Makan di Jakarta Selatan

  1. Bebek Ginyo

Tempat makan di Jakarta Selatan yang pertama yang bisa anda kunjungi yaitu bebek Ginyo. Rumah makan satu ini menyajikan menu masakan bebek dengan beragam jenis menu. Bahan utamanya yaitu bebek kremes dan bebek bakar. Nah tempat ini juga pas bagi penggemar masakan pedas, dimana ada bebek balado serta bebek cabai hijau yang siap menggoyang lidah kalian. Adapun untuk lokasinya berada di Jalan Tebet Dalam nomor 12, Tebet, Jakarta Selatan.

Nasi bebek ginyo tempat makan di jakarta

  1. Bebek Kaleyo

Masih dengan menu bebek, rumah makan kedua ini merupakan tempat makan dengan menu bebek yang paling laris di Jakarta. Terdapat menu andalannya yaitu bebek muda rica dan bebek muda cabai hijau. Yang khas dari tempat makan ini yaitu daging bebeknya yang tidak amis dan bumbu bebeknya meresap ke dalam masakan. Nah kalian semua bisa mendatangi lokasinya di Jalan KH Abdullah syafei nomor 49 , Tebet, Jakarta Selatan.

  1. Fish Bombeer Seafood Cafe

Setelah bebek mari kita beralih ke menu masakan seafood. Nah di Fish Bombeer Seafood Cafe ini terdapat beragam menu masakan laut dengan rasa yang lezat serta harga yang terjangkau. Terdapat beragam makanan laut yang bisa kalian jajal mulai dari ikan, udang, kerang kepiting sampai cumi semua ada. Adapun alamat lengkapnya bisa anda temukan di Jalan Tebet Raya nomor 145E.

  1. Mbah Jingkrak

Kalau tempat makan satu ini sangat pas untuk para pecinta pedas. Hadir dengan nuansa Jawa Klasik, mbah Jingkrak menjadi pilihan para pecinta masakan pedas yang ada di Jakarta. Menu seperti ayam setan, oseng mercon serta beberapa jenis masakan pedas lainnya siap membuat anda berjingkrak nantinya. Untuk alamatnya bisa anda temukan di Jalan Setiabudi Tengah nomor 11, Jakarta Selatan.

Mbah Jingkrak, Makanan Enak Di Jakarta

  1. Boen Kitchen

Resto ini baru saja mengadakan soft opening. Untuk menu masakannya terdapat beragam jenis menu masakan khas Indonesia yang bisa anda nikmati. Diantaranya Gurame Boen, Soto Mie Boen, Nasgor Boen, Soto Betawi dan beberapa menu khas Indonesia lainnya. Harganyapun juga cukup terjangkau dimana anda cukup mengeluarkan uang sekitar 27.000 hingga 120.000 saja. Adapun mengenai lokasinya bisa anda temukan di Jalan Panglima Polim IX No.9-11, Melawai, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Boen kitchen tempat makan di jakarta selatan

  1. Dapur Surendeng

Tempat makan satu ini sudah cukup terkenal bagi penikmat kuliner. Terlebih jika anda merupakan penggemar masakan khas nusantara. Anda bisa menemukannya di Jl. Jeruk Raya No.9E, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Itulah beberapa Tempat makan di Jakarta Selatan selamat mencoba sajian khas nusantara.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 26 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm