Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Beberapa Daftar Tempat Makan Enak Di Jakarta Selatan

4.6
(24)

Ketika anda berada di Jakarta Selatan sangat mudah untuk mendapatkan tempat makan yang enak. Tempat makan enak di Jakarta Selatan sangat banyak macamnya, mulai dari tempat makan khas Indonesia hingga khas Timur Tengah semuanya ada. Akan tetapi karena banyaknya tempat makan tersebut kadang kita menjadi bingung olehnya.

Tenang tidak perlu bingung, saya akan memberikan beberapa tempat makan enak di Jakarta Selatan yang sangat rekomended buat kalian semua. Tidak hanya tempat nongkrong saja akan tetapi juga tempat makan yang pastinya cozy banget. Berikut daftar tempat makan enak di Jakarta Selatan.

5 Tempat Makan Enak Di Jakarta Selatan

  1. Bebek Kaleyo

Tempat makan satu ini merupakan tempat makan bebek yang paling ramai di wilayah Jakarta Selatan. Jika anda datang ke sini jangan lupa untuk menjajal menu andalannya berupa bebek muda rica, bebek muda kremes serta bebek muda cabe ijo. Yang khas yaitu daging bebeknya tidak seamis daging bebek pada umumnya. Langsung saja datang ke Jalan KH Abdullah syafei nomor 49 , Tebet, Jakarta Selatan.

bebek kaleyo tempat makanan enak di jakarta selatan

  1. Oddysseia

Tempat makan kedua ini terletak Pacific Place Mall, South Lobby, Jalan Jend. Sudirman Kav. 52-53, Senayan, Jakarta Selatan. Akan tetapi meskipun berada di dalam Mall kalian akan menjumpai nuansa tempat makan yang sangat berbeda. Yang mana kalian akan mendapatkan nuansa serba hijau yang sangat asri. Untuk menunaikan Oddysseia ini hadir dengan membawa menu khas Barat dan Italia.

  1. Mbah Jingkrak

Nah untuk anda yang merupakan penggila makanan pedas jangan lupa datang ke Mbah Jingkrak. Tempat makan satu ini hadir dengan mengusung dekorasi yang sangat eksentrik khas Jawa Kuno. Anda bisa datang ke Mbah Jingkrak di Jalan Setiabudi Tengah No. 11, Jakarta Selatan. Dan silahkan cicipi ayam setan, oseng daun pepaya, sambal demit hingga beberapa menu pedas lainnya/

  1. Sekai

Tempat makan ini pas untuk menyantap makanan khas Jepang dengan citarasa yang authentic. Resto khas Jepang ini sangatlah mewah dengan masakan Jepang yang sangat bervariasi. Anda bisa menikmati nikmatnya Sushi, Shabu-Shabu, yatokari hingga beberapa makanan jepang lainnya. Untuk lokasinya bisa anda temukan di Jalan Suryo No. 30, Jakarta Selatan.

  1. Eat Happens

Bagi anda yang ingin menikmati tempat nongkrong dengan makanan enak serta harga yang terjangkau maka silahkan datang ke Eat Happen. Tempat nongkrong ini terletak di Jalan Tebet Utara Dalam nomor 1A. Di Eat Happen anda bisa menemukan menu lezat seperti martabak dengan keju leleh hingga nasi goreng hitam yang siap memanjakan lidah anda semua. Menu Hungry John serta Black Burger bisa kalian gunakan sebagai alternatif untuk mengganjal perut anda. Selain itu juga terdapat beberapa menu kekinian seperti kue cubit hingga minuman segar yang bisa anda temui.

Eat Happens tempat makan enak di jakarta selatan

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 25 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm