Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Makanan Kekinian di Jakarta Ini Banyak Diburu Orang

4.6
(20)

Di jaman yang semakin modern ini, pada berbagai bidang banyak inovasi yang baru dan lebih kreatif. Hal ini adalah untuk memberikan daya tarik tentunya. Seperti pada bidang kuliner. Ada banyak jenis makanan dengan inovasi baru dan menyuguhkan cita rasa yang unik. Sehingga hal ini membuat orang-orang tertarik untuk mencoba, atau bahkan menjadi favorit di kalangan masyarakat. Pada ulasan ini, kita akan membahas mengenai makanan yang kekinian atau kata lainnya adalah sedang hits. Banyak rumah makan yang mencuri perhatian dan kekinian di kalangan masyarakat. Untuk lebih jelasnya, anda dapat menyimak makanan kekinian di Jakarta berikut ini.

Jakarta merupakan salah satu kota besar dengan kepadatan penduduk yang cukup tinggi. Terlebih lagi kota Jakarta ini juga menyuguhkan kemudahan bagi anda untuk mencari kebutuhan anda apapun itu. Itulah sebabnya masyarakat Jakarta juga cukup konsumtif. Jika berbicara mengenai kebutuhan, kuliner juga merupakan hal yang banyak dicari. Apalagi banyak inovasi makanan terbaru yang menarik minat masyarakat. Bagi anda yang mungkin masih bertanya-tanya mengenai makanan kekinian Jakarta apa yang bisa anda coba. Maka berikut ini adalah daftar makanan kekinian yang wajib anda coba.

Makanan Kekinian di Jakarta Yang Wajib Anda Coba

Kuliner merupakan hal yang paling banyak pencari ketika berkunjung ke suatu tempat. Apalagi setiap tempat menyajikan makanan dengan ciri khas yang berbeda. Dalam hal ini, Jakarta merupakan kota besar yang menyajikan banyak kuliner. Anda bisa menemukan makanan-makanan yang unik dan menarik untuk anda coba. Apalagi adanya inovasi makanan baru yang akhirnya justru menjadi makanan kekinian di Jakarta. Untuk lebih jelasnya mengenai makanan kekinian yang wajib anda coba ketika ke Jakarta. Maka bisa menyimak ulasan berikut ini.

  1. Rainbow Rolling Cheese

Salah satu makanan hits Jakarta yang unik adalah rainbow rolling cheese. Bagaimana tidak, jika umumnya keju berwarna kuning maka anda akan melihat warna keju yang bervariasi. Pada makanan yang satu ini, anda akan menemukan warna keju seperti pelangi. Untuk warnanya sendiri adalah berasal dari sayuran. Sehingga sangat aman tentunya. Untuk lokasinya ada di daerah Tebet, Jakarta.

Rainbow Rolling Cheese Makanan kekinian di jakarta

  1. Martabak Ayam Geprek

Kuliner atau makanan yang sedang hits di Jakarta yang selanjutnya adalah martabak ayam geprek. Untuk makanan yang satu ini menyajikan cita rasa pedas karena ayam geprek menjadi topping yang memenuhi penyajian martabaknya. Untuk lokasi dari makanan ini adalah di Beji, Depok.

martabak ayam geprek Makanan kekinian di jakarta

Itulah beberapa makanan kekinian di Jakarta yang wajib anda coba. Bukan hanya cita rasanya yang terkenal lezat, namun juga penyajiannya yang unik. Sehingga hal ini yang menjadikan makanan-makanan tersebut cukup favorit di kalangan masyarakat Jakarta. Nah, bagi anda yang suka mencoba makanan kekinian maka bisa datang ke kota besar Jakarta. Ada banyak makanan kekinian yang bisa anda nikmati. Semoga ulasan kami dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda. Khususnya para penikmat kuliner masa kini.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 28 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm