Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Daftar Restoran Keluarga Di Jakarta Selatan Yang Wajib Dikunjungi

4.5
(22)

Menghabiskan akhir pekan bersama dengan keluarga merupakan sebuah kegiatan yang sangat menarik. Banyak kegiatan yang bisa anda lakukan untuk mengisi akhir pekan bersama dengan keluarga tercinta. Makan bareng merupakan aktivitas sederhana akan tetapi ternyata memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Bagi anda yang tinggal di jakarta menghabiskan akhir pekan bisa anda lakukan dengan makan bersama di restoran keluarga di Jakarta. Nah ketika memutuskan untuk makan bersama dengan keluarga tentu ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Salah satunya kenyamanan tempat. Untuk itu jangan sampai anda salah untuk memilih tempat makan bersama dengan keluarga tercinta. Berikut beberapa daftar restoran keluarga di Jakarta yang bisa anda pilih untuk menghabiskan akhir pekan bersama dengan keluarga tercinta.

Daftar Restoran Keluarga Di Jakarta

  1. Angke

Daftar restoran keluarga di Jakarta yang pertama yang bisa anda pilih yaitu Angke. Restoran Chinese Food yang ada di Jakarta ini merupakan restoran yang legendaris. yang mana Angke sudah ada sejak tahun 1987 lalu. Mengenai kualitas masakannya juga tidak perlu anda tanyakan lagi. Saol rasanya sejak turun temurun tidak pernah berubah. Anda bisa menjumpai restoran keluarga ini di Komplek Ketapang Indah, Jl. Zaenal Arifin, Kota, Jakarta. Telp. (021) 6343030. Mall of Indonesia, Kelapa Gading Square, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta. Telp. (021) 45866333.

Angke, Restoran keluarga di jakarta

  1. Pulau Dua

Restoran seafood yang ada di Senayan ini memiliki tempat yang sangat luas sehingga cocok untuk family gathering. Selain itu juga terdapat area outdoor yang keren. Menu andalan restoran keluarga satu ini yaitu udang rambutan yang hadir dengan membawa rasa yang cukup menggiurkan sehingga sangat pas ketika menikmati bersama dengan keluarga tercinta. Untuk lokasinya berada di Komplek Taman Ria Senayan, Jl. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta. Telp. (021) 5731435.

  1. Gubug Udang Situ Cibubur

Daftar tempat makan bersama keluarga yang selanjutnya yaitu Gubug Udang Situ Cibubur. Di tempat makan satu ini kamu tidak hanya akan menjumpai makanan khas Sunda yang mantap bisa akan tetapi juga akan dihadapkan dengan pemandangan yang cukup indah. Sehingga sangat pas untuk lesehan bersama dengan keluarga tercinta. Untuk lokasinya bisa anda temukan di Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jl. Bumi Perkemahan, Cibubur, Jakarta. Telp. (021) 84304874.

gubug udang cibubur restoran keluarga di jakarta

  1. Bunga Rampai

Restoran Bunga Rampai ini hadir dengan konsep mewah dengan membawa masakan khas Indonesia. Aneka kulinernya mampu menggoyang lidah. Tempat ini juga sangat pas untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta. Adapun lokasinya anda bisa menemukan di Jl. Teuku Cik Ditiro No. 35, Menteng, Jakarta. Telp. (021) 31926224.

  1. Spageddies

Bagi anda dan keluarga yang menyukai masakan western khususnya masakan khas Italia maka datang ke Spagddies ini merupakan salah satu langkah yang pas. Rumah makan enak nan lezat yang ada di Jakarta ini hadir dengan membawa beragam menu seperti spghetti, pasta, pizza, risotto dan beragam menu westen lainnya. Adapun lokasinya bisa anda jumpai di Senayan City, Lantai 4, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Telp. (021) 72781088.

Nah itulah beberapa restoran keluarga di Jakarta yang bisa anda pilih, selamat menikmati akhir pekan bersama keluarga tercinta.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 13 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm