Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Daftar Restoran Di Senayan City Mall Yang Siap Memanjakan Lidah Kalian

4.7
(22)

Jakarta merupakan salah satu tempat yang tidak pernah habis menghadirkan beragam tempat menarik untuk dikunjungi. Dari sekian banyak tempa yang ada di Jakarta, Senayan city mall merupakan tepat yang sangat pas ketika digunakan untuk weekenad bersama dengan teman-teman tercinta. Lokasi yang terletak di pusat kota Jakarta ini merupakan Mall yang cukup lengkap menghadirkan beragam kebutuhan anda semua. Mulai dari kebutuhan fashion, hiburan, hingga kuliner semua tersedia dan anda bisa memilihnya dengan bebas.

senayan city mall jakarta selatan

Senayan city mall ini terkenal dengan tempat makannya yang rekomended banget untuk anda semua. Anda semua bisa menjajal beragam makanan lezat yang siap menjajakan lidah anda semua. Beragam tempat makan lezat bisa anda jumpai di tempat makan satu ini. Nah penasaran dengan beberapa tempat makan di senayan City mall? Simak baik-baik uraian berikut ini.

Daftar Tempat Makan di Senayan City Mall

  1. Pippo

Urutan teratas ada pippo, ya pippo ini merupakan tempat makan yang ada si Senayan City Mall yang menghadirkan sajian masakan khas Italia. Untuk tempatnya berapa di Lower Ground Senayang City Mall. Untuk bisa makan di Pippo anda setidaknya harus menyiapkan budget sekitar 400.000 untuk dua orang. Dengan budget itu anda bisa menikmati sajian khas Italia yang tentu siap menggoyang lidah kalian semua.

Pippo Senayan City Mall Jakarta Selatan

  1. Lewiss & Carrol Tea

Daftar yang kedua ada Lewiss & Carrol Tea. Tempat makan ini juga sangat rekomended bagi anda semua. Untuk menu masakannya berupa Kafe, Barat, Coffe hingga Tea. Adapun terkait dengan harganya anda cukup merogoh kantong sebesar 200.000 untuk dua orang.

  1. Devon Cafe

Devon Cafe ini mirip dengan Lewiss & Carrol Tea dengan menu yang tersaji berupa Kafe, Barat, Coffe hingga Tea. Akan tetapi untuk harganya sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan Lewiss dimana di Devon ini anda harus mengeluarkan budget setidaknya Rp 350.000 untuk dua orang.

  1. The Halal Guys

Bagi anda pecinta sajian khas Timur Tengah maka resto satu ini siap memanjakan lidah anda semua. Hadir di Senayan City Lantai 5, The Halal Guys siap memberikan sensasi makanan khas Timur Tengah yang tentu akan memanjakan lidah kalian semua. Adapun mengenai harganya juga cukup terjangkau dimana untuk dua orang cukup mengeluarkan budget sebesar Rp.200.000 saja.

  1. Pancius

Pecinta makanan khas Itali, Barat dan Dessert kini saatnya bagi anda untuk mencicipi nikmatnya makan di Pancious. Anda bisa mencicipi sajian lezat tersebut dengan budget sekitar Rp.350.000 untuk dua orang. Masih tergolong cukup terjangkau mengingat masakannya yang siap menggoyang lidah. Nah itulah beberapa tempat makan di Senayan city Mall yang bisa anda pilih, selamat mencoba.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Jumat 15 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm