Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Kemegahan Mall Of Indonesia Dan Tenant Yang Ada

4.5
(24)

Jakarta terkenal dengan pusat perbelanjaan yang besar dan megah. Pusat perbelanjaan ini ada hampir di seluruh wilayah jakarta. Mulai jakarta barat, jakarta selatan, jakarta utara, jakarta timur dan jakarta pusat. Total ada 63 pusat perbelanjaan di Kota Jakarta. Salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Utara adalah Mall of Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 2008 oleh Agung Sedayu Group sebagai pengembang. Mall of Indonesia berdiri di atas lahan seluas 1 hektar. Mall ini memiliki desain campuran Eropa dan Amerika Serikat. Fasilitas yang tersedia dalam MOI atau Mall of Indonesia adalah tempat parkir yang sangat luas, kabarnya tempat parkir ini dapat menampung 3000 mobil dan 8000 sepeda motor, pintu masuk dengan desain bernuansa Eropa, hall yang elegan dan modern, atm center, gerai handphone, busana, sepatu, barang elektronik, toko buku, bioskop, salon dan spa, tempat berolahraga dan area bermain anak.

mall of indonesia jakarta

Rekomendasi Restoran Khas Jepang di Mall of Indonesia

Mall tidak hanya untuk berbelanja tetapi juga sebagai tempat mengisi perut dan menghilangkan rasa lapar, karena di setiap mall biasanya selalu memiliki tenant berbagai macam restoran. Mall of Indonesia juga menyuguhkan tempat makan yang nyaman khususnya untuk para penggemar masakan jepang. Berikut ini adalah rekomendasi restoran khas jepang yang menawarkan makanan jepang yang lezat.

Sukiya Tokyo Bowl and Noodles

Sukiya Tokyo Bowl and Noodles menyajikan makanan khas jepang yang enak seperti beef bowl atau Gyudon, Chicken Katsu Bowl, Oyako Don dan Chicken Katsu Curry. Minuman dari jepang seperti Japanesse Matcha hadir sebagai minuman istimewa yang ada di restoran ini. Pengunjung boleh untuk melihat langsung proses memasak semua menu yang ada di Sukiya Tokyo Bowl and Noodles. Ada 3 macam matcha yang ada di restoran ini, yaitu Classic Japanesse Matcha, Matcha with Peach Jelly, dan Lemon Matcha Frappe.

sukiya tokyo mall of indonesia

Hanako Sushi Bar

Restoran kedua yang menawarkan menu khas jepang yang enak adalah Hanako Sushi Bar. Menu masakan jepang yang ada di restoran ini antara lain: Salmon Aburi, Shrimp Tempura Supreme, dan masih banyak lagi. Tak hanya makanannya yang enak, pelayanan di restoran ini ramah dan tidak mengecewakan. Pelayan restoran dengan senang hati menjelaskan kepada anda menu-menu makanan yang ada di restoran ini. Hanako Sushi Bar buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Ichiban Sushi

Satu lagi tempat makan untuk para penggemar masakan jepang, Ichiban Sushi. Ichiban Sushi hadir di beberapa kota di Indonesia, seperti Surabaya, Balikpapan dan Jakarta, termasuk di Mall Of Indonesia. menu favorit di Ichiban Sushi adalah salmon salad, beef curry udon, chicken katsu dry ramen dan beef hot plate ramen.

ichiban sushi mall of indonesia

Mall of Indonesia menyuguhkan restoran lain untuk anda yang bukan penggemar masakan jepang, seperti mister donut dan Mie Naripan.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 2 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm