Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Rekomendasi Restoran Arab Di Jakarta

4.7
(123)

Negara yang terkenal dengan minyaknya itu ternyata bukan hanya menghasilkan bumi saja. Selain terkenal dengan cewek dan cowoknya yang cantik serta Ganteng ternyata Negara Arab Saudi ini juga terkenal dengan kulinernya yang memanjakan lidah. Nah bagi anda semua yang bosan dengan kuliner khas Indonesia tidak ada salahnya menjajal kuliner khas Timur Tengah. Di daerah Jakarta sudah banyak restoran Arab yang hadir dengan makanan yang tentunya pas di lidah. Nah penasaran dengan apa saja daftar restoran Arab di Jakarta? Dan dimana saja tempat Restoran Arab di Jakarta? Yuk simak ulasan berikut ini.

Daftar Restoran Arab di Jakarta

  1. Al Jazeerah Restoran dan Cafe

Restoran Arab di Jakarta yang bisa kalian cicipi yaitu Al Jazeerah Restoran dan Cafe. Nah rumah makan ini hadir dengan menyajikan menu daging kambing muda. Nah bagi anda yang ingin memesan menu ini jangan sampai kelewatan untuk memesan nasi mandi juga. Selain menyajikan daging kambing muda yang pastinya nikmat di lidah, resto ini juga menyediakan seafod dengan demikian kalian semua pecinta seafood juga akan bisa menikmati sajian seafood terlezat khas Timur Tengah. Untuk alamat lengkapnya bisa kalian temukan di jalan Raden Saleh Raya No. 58, Cikini, Menteng.

Al Jazeerah Restoran dan Cafe Restoran arab di jakarta

  1. Hadramout Restaurant

Bagi anda semua yang ingin menikmati sajian khas Timur Tengah ramai-ramai dengan teman-teman maka anda bisa datang ke resto satu ini. Resto yang memiliki alamat lengkap di jalan Tambak Raya No. 16A, Jakarta Pusat ini bisa kalian jadikan tepat asik dengan teman-teman kalian. Pasalnya di sana kalian bisa memesan menu untuk 2 hingga 3 orang, 6 hingga 8 orang hingga seterusnya.

  1. Larazetta Restaurant And Gallery

Restoran Larazetta ini merupakan restoran yang menyediakan lima nasi legendaris khas Timur Tengah sebanyak 5 jenis. Sebelum menikmati sajian utamanya kalian bisa menikmati sajian berupa Roti Pitha, Hummus dan Foul Mudamas. Hidangan utama yang bisa anda pilih berupa makanan dengan bahan utama beras Brasmati yang sudah dicampur dengan rempah-rempah khas Timur Tengah. Cukup merogoh kantong sebesar 250 ribu untuk dua orang

anda sudah bisa menikmati sajian lezat khas Timur Tengah.

  1. Abunawas Restaurant

Resto khas Timur Tengah ini sudah ada sejak tahun 2000 lalu serta sudah memiliki dua cabang yaitu di daerah Kemang dan Matraman. Resto ini cukup terkenal dengan demikian maka tempatnya sangat ramai. Untuk itu maka kalian sebaiknya melakukan reservasi sehari sebelumnya. Adapun menu andalan yang legendaris yaitu Mandi Lahm. Nasi mandi yang diberi topping daging kambing. Nasi ini bisa kalian dapatkan dengan merogoh kantong sebesar 90 ribu saja.

Abunawas Restaurant Di jakarta

Nah itulah beberapa restoran arab di Jakarta yang bisa anda jadikan pilihan. Selamat menikmati sajian khas Timur Tengah.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 12 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 9jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 38 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 85 sqm
For Rent
Price $2.300/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm