Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Suka Nongkrong? 3 Cafe di Kemang Jakarta Selatan Ini Bisa Jadi Pilihan

4.6
(14)

Cafe merupakan tempat bersantai dan berbincang-bincang dengan teman, saudara, keluarga dengan menu-menu makanan dan minuman yang menjadi andalan. Restoran mini yang mengutamakan suasana nyaman dan rileks ini mulai banyak bermunculan di Indonesia. Kota kecil hingga besar di Indonesia pasti terdapat beberapa cafe yang ikut meramaikan suasana kota tersebut. Masing-masing cafe memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri yang akan menjadi daya tarik bagi pengunjung. Beberapa Cafe di Kemang Jakarta Selatan bisa jadi rekomendasi tempat nongkrong kawula muda masa kini, yaitu :

  1. The Cat Cabin

Untuk anda pecinta kucing sepertinya tempat ini cocok untuk nongkrong atau sekedar bermain dengan kucing. Eits, tapi jangan lupa membeli makanan dan minuman di sana ya! Cafe ini terletak di Jalan Kemang Raya No.31, Jakarta Selatan. Membuka pelayanan pada hari Selasa-Jumat (10.00-21.00) dan Sabtu-Minggu (10.00-22.00), untuk hari Senin cafe ini tutup. Tempat yang mengusung konsep cafe dan area bermain bersama kucing ini bermula terinspirasi oleh kecintaan terhadap kucing dari para owner dan banyak cafe bertema kucing di penjuru dunia yang sedang hits. Uniknya, dengan 11 kucing yang super jinak ini anda bisa bermain, berswafoto dengan kucing untuk menghilangkan stress. Keunikan lain dari cafe ini yaitu sebelum masuk ke area cafe wajib untuk membaca peraturan agar kunjungan anda tetap nyaman dan kucing tidak akan merasa terganggu. Untuk menu-menu di sini memiliki kisaran harga Rp 50.000 – Rp100.000/orang.

The Cat Cabin Kemang Cafe di Kemang Jakarta Selatan

  1. Kopi Pono

Cafe di Kemang Jakarta Selatan ini memiliki desain interior dengan nuansa warna pastel. Warna pastel memang sangat cantik jika menjadi background untuk fotogenic yang instagramable sesuai dengan masa kini. Cafe dengan sentuhan feminim ini mulai buka pada 17 November 2018. Untuk anda yang suka mengabadikan momen dan berencana mengunggahnya ke instagram pribadi, tempat ini sangat recomended. Tata ruang yang sangat cantik juga menjadi keunggulan tempat nongkrong kawula muda ini. Sesuai namanya, menu andalannya yaitu Kopi. Beberapa kopi tersedia di sini mulai dari Es Kopi Pono yaitu kopi spesial buatan, Cappucino, Americano, Cafe Latte hingga Espresso. Keunggulan dari cafe ini yaitu beberapa sajiannya ialah home made dan pelayanannya yang sangat cekatan. Jam buka cafe ini yaitu dari pukul 08.00-21.00 WIB. Menu yang tersedia memiliki harga kisaran Rp 50.000 – Rp100.000/orang. Anda tertarik nongkrong di sana?

Kopi pono kemang Cafe di Kemang Jakarta Selatan

  1. Jimbani Cafe & Gallery

Berlokasi di Jalan Kemang Raya No.85, Mampang, Jakarta Selatan, berdiri sejak tahun 1995. tempat ini menjadi salah satu pelopor berdirinya cafe-cafe di daerah Kemang Jakarta Selatan. Cafe dengan nuansa Bali ini tentunya menyajikan kuliner khas Pulau Dewata seperti ayam betutu, ayam sangeh, Legong Blues dan masih banyak lagi. Menu-menu khas Bali tersebut berkisar harga antara Rp 50.000 – Rp150.000. Keunikan tempat ini yaitu adanya band-band berbeda setiap harinya sebagai penghibur pengunjung. Keunggulan yang menonjol pada tempat ini ialah interior yang lagi-lagi mengusung tema Bali sehingga bisa menjadi obat rindu bagi anda yang sudah lama tak berlibur ke Bali. Cafe & Gallery ini memiliki kapasitas pengunjung sekitar 400 orang yang terbagi dalam tempat duduk indoor dan outdoor. Cukup besar bukan untuk ukuran Cafe Ibukota?

3 Cafe di Kemang Jakarta Selatan tersebut memiliki keunikan dan keunggulan masing-masing mulai dari tema dan desain interior, menu andalan, hingga harga yang ditawarkan. Anda bisa memilih tempat mana yang paling cocok sesuai selera dengan menu-menu khas yang dapat anda nikmati. Selamat memilih dan berkunjung!

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 12 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm