Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Ini Dia Daftar Mall Termewah Di Jakarta

4.8
(61)

Sebagian orang di kota besar berkunjung ke mall di akhir pekan. Hal ini karena biasanya lokasi mall atau pusat perbelanjaan dekat dengan pusat kota. Selain itu mal juga mudah dijangkau dan juga tidak membutuhkan biaya banyak. Kecuali jika anda berniat dan memutuskan belanja dengan jumlah banyak. Jakarta adalah salah satu kota besar di Indonesia dengan banyak mall yang megah, besar dan mewah. Mall di Jakarta memiliki ciri khas unik yang membuatnya berbeda antara mall satu dengan mall yang lain. Pusat perbelanjaan di Jakarta terkenal akan kemewahannya. Kemewahan mall di Jakarta dapat terlihat dari interiornya, luas bangunannya, kualitas bangunannya, siapa saja penyewa mall dan harga sewa mall tersebut. Berikut ini akan kami sajikan 5 mall termewah di Jakarta.

Rekomendasi Mall Termewah di Jakarta

Berikut ini adalah 5 mall termewah di Jakarta dengan melihat dari harga sewa, luas bangunan dan penyewa.

–     Pacific Place

Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta Selatan ini mulai beroperasi pada bulan November 2007. Mulai pembangunan pada tahun 2005 dan menghabiskan uang senilai 250 US$. Beberapa penyewanya adalah gerai ritel internasional dari Perancis (Louis Vuitton), Hard Rock Cafe, Cavalli dan Galeries Lafayette. Galeries Lafayette adalah departemen store asal Perancis yang baru membuka gerainya di mall ini. Gerai Galeries Lafayette di Pacific Place merupakan gerai pertama di Asia Tenggara.

Pacific Place mall termewah di jakarta

–  Plaza Indonesia

Plaza Indonesia merupakan salah satu mall termewah di Jakarta yang mulai beriperasi pada tahun 1990. Mall plaza indonesia termasuk sebagai pusat perbelanjaan termewah di Jakarta sekaligus Indonesia. Harga sewanya mencapai 1 juta per meter persegi per bulan. Luas pertokoan mencapai 1 hektar. Penyewanya adalah gerai ritel internasional seperti Zara, Marks and Spencer, Mango dan masih banyak lagi.

plaza indonesia mall dekat monas

– Plaza Senayan

Pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan. Mall ini berdiri pada tahun 1996 dengan luas pertokoan mencapai 130.500 meter persegi. Keunikan dari mall ini adalah adanya jam musikal yang bisa otomatis memainkan musik setiap jam. Gerai ritel internasional di mall ini adalah Hugo Boss, Louis Vuitton, Dior, Bally, Coach, dan Aigner.

– Grand Indonesia

Mall yang terletak di Jakarta Pusat ini beroperasi pada tahun 2008. Luas bangunan mall grand indonesia mencapai 25 hektar. Mall ini masih menjadi bagian dari Djarum Group. Grand Indonesia menampilkan suatu wahana yang unik, yang tidak ada di mall lain di Jakarta. Wahana itu bernama Magic Fountain Show, tempat air mancur yang menari dan bernyanyi dengan iringan pertunjukan musik dan hiasan lampu warna-warni. Merk internasional yang ada di mall ini adalah Zara, Cotton On, Wakai, Nike.

Megah Dan Besarnya Grand Indonesia Mall

– Pondok Indah Mall

Mall di kawasan jakarta selatan dengan harga sewa yang cukup mahal, yaitu sekitar 500.000 per meter persegi per bulan. Pondok Indah mall dibuka pertama kali tahun 1991. Merek internasional yang ada di mall ini antara lain seperti aigner, wakai dan fossil. Demikianlah artikel yang mengulas tentang mall termewah di Jakarta.

pondok indah mall, mall di jakarta

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 5 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm