Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Daftar Mall Di Kemang Yang Mewah dan Indahnya Luar Biasa

4.7
(20)

Mall merupakan tempat yang cocok untuk berbelanja, bersantai, dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Di Jakarta Selatan, terdapat beberapa mall besar yang menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Tentunya sebagai masyarakat perkotaan, kita tidak bisa lepas dari aktivitas berbelanja dan menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman di mal. Di Jakarta Selatan sendiri, terdapat banyak sekali mall besar yang dapat anda kunjungi. Berikut adalah daftar 11 mall besar di Jakarta Selatan yang patut untuk anda kunjungi:

1. Pacific Place Mall

Pacific Place Mall adalah salah satu mall yang berada di Sudirman Central Business District. Mall yang satu ini menawarkan pengalaman belanja mewah dengan berbagai merek internasional dan nasional yang terkenal. Pacific Place Mall juga memiliki fasilitas seperti bioskop dan pusat kebugaran untuk melengkapi kegiatan belanja Anda.

2. Blok M Square

Blok M Square merupakan mall legendaris di Jakarta Selatan yang telah berdiri sejak tahun 1980-an. Meskipun telah berusia puluhan tahun, Blok M Square masih menjadi tujuan belanja favorit masyarakat Jakarta Selatan. Mall ini menawarkan berbagai jenis barang yang dapat Anda beli dengan harga terjangkau.

Blok M Square, Mall di jakarta selatan

3. Gandaria City Mall

Gandaria City Mall terletak di jantung Kebayoran Baru dan menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan nuansa elegan. Mall ini menawarkan banyak merek internasional dan fasilitas seperti bioskop, pusat kebugaran, dan arena bermain untuk anak-anak.

4. One Belpark Mall

One Belpark Mall adalah mall baru yang berlokasi di Jalan RS. Fatmawati, Cilandak. Mall ini menawarkan konsep “mall in the park” yang menarik, yang mana Anda dapat menikmati suasana alam yang hijau dan segar di tengah kota Jakarta Selatan. One Belpark Mall juga menawarkan berbagai merek lokal dan internasional untuk kebutuhan belanja Anda.

5. Mall Ambasador

Mall Ambasador adalah mall yang terletak di Kuningan, Jakarta Selatan. Pusat perbelanjaan yang satu ini menawarkan pengalaman belanja yang elegan dengan merek-merek internasional yang terkenal. Selain itu, Mall Ambasador juga menawarkan pusat kebugaran dan bioskop yang lengkap.

6. Kuningan City

Kuningan City adalah mall yang terletak di Kuningan, Jakarta Selatan. Mall ini menawarkan nuansa belanja yang elegan dengan banyak merek internasional dan nasional yang terkenal. Kuningan City juga memiliki berbagai fasilitas seperti pusat kebugaran dan bioskop.

7. Cilandak Town Square

Cilandak Town Square atau disingkat Citos adalah mall yang terletak di Cilandak, Jakarta Selatan. Mall ini menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan harga yang terjangkau. Cilandak Town Square juga memiliki fasilitas seperti bioskop, pusat kebugaran, dan area bermain untuk anak-anak.

8. Epiwalk Mall

Epiwalk Mall adalah mall yang terletak di Epicentrum, Jakarta Selatan. Mall ini menawarkan pengalaman belanja yang nyaman dengan berbagai merek lokal dan internasional yang terkenal. Epiwalk Mall juga menawarkan banyak restoran dan kafe yang menarik.

9. The Darmawangsa Square

The Darmawangsa Square (DS) merupakan salah satu mall eksklusif yang berada di Jakarta Selatan. Mall ini terletak di area permukiman elite di Jakarta Selatan, yaitu Kebayoran Baru. Mall ini menyediakan berbagai jenis produk fashion, kosmetik, perhiasan, aksesoris, dan berbagai jenis barang mewah lainnya. Selain itu, mall ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti bioskop, pusat kebugaran, serta restoran dan kafe yang bervariasi.

DS memang tidak terlalu besar dibandingkan dengan mall-mall lain di Jakarta, namun hal itu justru menjadi nilai plus bagi mall ini. Kesan mewah dan eksklusif tetap terasa ketika berkunjung ke DS. Selain itu, pengunjung dapat merasakan kenyamanan dan privasi saat berbelanja di mall ini. DS juga sering menjadi tempat untuk acara dan event-event eksklusif.

Bagi Anda yang mencari suasana berbeda dan ingin merasakan sensasi berbelanja di mall yang mewah dan eksklusif, The Darmawangsa Square adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

10. Pejaten Village

Pejaten Village merupakan salah satu mall besar yang berlokasi di Jalan Warung Jati Barat No. 39, Jakarta Selatan. Mall ini dibuka pada tahun 2008 dan memiliki luas area sekitar 35.000 meter persegi dengan konsep modern minimalis. Terdapat lebih dari 100 toko dan tempat makan di dalam Pejaten Village, seperti Carrefour, Cinema XXI, ACE Hardware, Timezone, Amazone, dan masih banyak lagi.

Di Pejaten Village, pengunjung dapat menikmati berbagai jenis kuliner dan makanan ringan di food court yang tersedia. Selain itu, terdapat juga beberapa tempat bersantai seperti bean bag area, photo booth, dan live music yang akan membuat pengunjung merasa lebih nyaman dan santai.

11. Kemang Village Mall

Mall Kemang Village terletak di Jalan Pangeran Antasari No. 36, Jakarta Selatan. Mall ini memiliki luas area sekitar 60.000 meter persegi dengan konsep modern dan elegan. Mulai dibuka pada tahun 2008 dan terdiri dari beberapa lantai dengan berbagai jenis toko dan restoran.

Daftar Mall Di Kemang Yang Mewah dan Indahnya Luar Biasa

Beberapa brand ternama yang ada di Kemang Village mall antara lain Adidas, Nike, Pull & Bear, H&M, Zara, dan masih banyak lagi. Mall ini juga memiliki bioskop XXI dan tempat karaoke yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Selain itu, terdapat pula rooftop garden yang menawarkan pemandangan kota Jakarta yang indah dan menjadi tempat yang cocok untuk bersantai. Kemang Village mall juga dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas dan ramah lingkungan dengan menggunakan sistem parkir otomatis yang efisien.

Itulah daftar 11 mall besar yang berada di Jakarta Selatan yang dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk berbelanja, berwisata, dan bersantai. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu Anda dalam menemukan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 25 April 2023 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm