Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Makanan Enak di Jakarta dan Harganya Murah

4.6
(19)

Jakarta merupakan kota besar yang mana memiliki penduduk yang cukup padat. Sebagai kota besar sekaligus kawasan ibukota, maka Jakarta ini menyuguhkan berbagai tempat yang indah. Bagi anda yang tinggal di Jakarta sudah pasti sangat mudah mencari apa yang anda butuhkan. Anda juga dapat menikmati berbagai macam kuliner yang sesuai dengan selera anda. Dalam hal ini, sebagian orang yang mungkin tidak berdomisili di kota besar ini. Sudah pasti tidak mengetahui tempat-tempat yang ada di Jakarta. Termasuk kuliner atau rumah makanan yang menyajikan menu dengan rasa yang enak. Dalam ulasan berikut ini, kita akan membahas mengenai makanan enak di Jakarta yang harganya sangat terjangkau.

Kuliner merupakan hal yang sudah pasti kita cari ketika mengunjungi suatu tempat. Apalagi kuliner pada kota yang satu dengan kota yang lain memiliki ciri khasnya masing-masing. Begitu juga di kota Jakarta ini, ada berbagai macam kuliner yang bisa anda nikmati. Hanya saja anda terlebih dahulu harus tahu tempat-tempat mana yang menyuguhkan makanan dengan cita rasa yang enak dan juga harganya murah. Sehingga akan lumayan hemat bagi anda yang mungkin sedang berlibur dan ingin meminimalkan pengeluaran. Untuk mengetahui makanan enak Jakarta, maka bisa menyimak ulasan berikut mengenai beberapa makanan yang dapat anda coba di Jakarta.

Beberapa Makanan Enak di Jakarta dan Murah Yang Harus Anda Coba

Jakarta merupakan kota yang terbilang besar, apalagi sebagai ibukota Indonesia. Ibu kota jakarta juga terbagi menjadi beberapa bagian. Antara lain jakarta barat, jakarta selatan dan bagian lainnya. Untuk setiap bagian dari kota ini, tentu memiliki kuliner yang cita rasanya berbeda-beda. Mungkin di bagian Jakarta Timur ada namun ketika mencari di Jakarta barat tidak dapat anda temukan. Nah, dalam ulasan ini kita akan membahas mengenai makanan enak di Jakarta Selatan yang murah. Meskipun murah namun rasa yang kita nikmati akan mampu membuat anda ketagihan. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa makanan yang enak dan juga murah yang hanya bisa kita temukan di Jakarta Selatan.

  1. Sop Buntut Ibu Samino

Sop buntut Ibu Samino ini merupakan makanan khas yang mampu menggoyang lidah anda. Selain itu sop buntut ini juga tersaji dalam beberapa macam. Seperti sop buntut goreng, sop buntut kuah dan juga bakar. Untuk lokasinya adalah di kawasan Jakarta Selatan. Tepatnya di blok M, Permata Hijau, Senayan.

Sop Buntut Ibu Samino, Makanan Enak Di Jakarta

  1. Mbah Jingkrak

Untuk makanan enak Jakarta bagian Selatan yang lainnya adalah makanan yang ada di warung mbah Jingkrak. Cita rasanya mampu memanjakan anda yang penyuka makanan pedas. Menunya ada oseng mercon, ayam setan dan lain sebagainya. Untuk lokasinya adalah di jalan Setiabudi Tengah Nomor 11, Jakarta Selatan.

Mbah Jingkrak, Makanan Enak Di Jakarta

Beberapa makanan tersebut merupakan makanan enak di Jakarta dengan harga yang sangat terjangkau. Sehingga sangat rekomended bagi anda yang ingin menghemat pengeluaran namun ingin mendapatkan cita rasa kuliner yang enak. Maka makanan yang kami ulas merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Semoga ulasan kami dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda. Terutama yang ingin merasakan kenikmatan kuliner Jakarta bagian Selatan dan harganya murah.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 28 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm