Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Inilah Tempat Wisata Kuliner Di Jakarta Yang Bisa Jadi Alternatif

4.6
(18)

Tempat wisata kuliner di jakarta merupakan salah satu tempat yang bisa kamu gunakan untuk menghabiskan akhir pekan. Terdapat beragam tempat wisata kuliner di Jakarta yang siap memanjakan lidah anda bersama dengan orang-orang tersayang. Kehadiran tempat wisata kuliner ini akan semakin memanjakan lidah anda semua. Penasaran dengan apa saja tempat wisata kuliner di Ibu Kota? Yuk silahkan simak uraian berikut ini.

6 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta

  1. Jemahdi Seafood Jakarta

Restoran seafood satu ini hadir dengan mengusung desain yang nyaman serta family friendly. Ketika datang kesini anda akan mendapatkan pelayanan layaknya sedang berada di rumah sendiri. Untuk kualitas hidangannya tidak perlu kita ragukan lagi. Yang mana masakan di Jemahdi Seafood ini dimasakan oleh cheef yang sudah profesional. Terkait dengan harganya juga cukup terjangkau sehingga tidak akan membuat kantong anda kering.

Jemahdi Seafood Jakarta - Tempat wisata kuliner di jakarta

  1. Kemang Food Festival

Untuk kamu yang tinggal di daerah kemang tentu sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata kuliner malam yang satu ini. Tempat rumah makan satu ini hadir dengan membawa konsep food court yang sangat populer bagi kalangan remaja serta mahasiswa. Untuk jam bukannya Kemang Food Festival ini buka mulai pukul 5 sore sampai dengan tengah malam.

  1. Social House

Tempat wisata kuliner selanjutnya yaitu Social House. Tempatnya berada di Grand Indonesia. Pengunjung yang datang ke lokasi ini akan mendapatkan nuansa makan yang berbeda yang mana para pengunjung akan mendapatkan pemandangan kota Jakarta yang indah tentunya. Untuk harganya memang sedikit lebih mahal mengingat tempatnya juga oke punya.

  1. Nanuura Sushi Bar & Resto

Nah bagi anda pecinta sushi maka wajib hukumnya untuk menjajal makan sushi di Naninura Sushi bar & Resto. Tempat makan satu ini menghadirkan menu sushi yang berkualitas yang siap memanjakan lidah anda tentunya. Bagi anda yang akan berkunjung ke Sushi Bar maka wajib untuk menjajal menu Flaming Dragonnya. Terkait dengan harganya juga cukup terjangkau yakni hanya 35 hingga 50 ribu saja.

  1. Awan Lounge

Awan Lounge merupakan resto yang mengusung konsep rooftop sehingga tidak heran jika tempat ini sangat digemari oleh anak muda yang ada di Jakarta. Terdapat beragam jenis makanan serta minuman yang sangat pas untuk anda menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman di akhir pekan.

Awan Lounge - Tempat wisata kuliner di jakarta

  1. Ragusa

Ragusa merupakan tempat yang sangat pas dikunjungi ketika sedang panas-panasnya. Bagi anda yang ingin menjajal dinginnya es di jakarta yang pastinya dengan rasa yang nikmat maka Ragusa merupakan jawaban yang sangat tepat. Tempatnya yang romantis menjadikan tempat ini sangat pas untuk anda gunakan hangourt bersama dengan teman-teman. Wajib menjajal es krim sphagetti dengan rasa yang cozy tentunya. Untuk harga es krimnya juga cukup terjangkau, yakni hanya Rp.27.000 saja dan ketika kamu lapar kamu juga bisa mencicipi nikmatnya otak-otak, sate ayam serta asinan.

Nah itulah beberapa Tempat wisata kuliner di jakarta yang bisa and gunakan untuk memanjakan lidah kalian.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 4 Juli 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm