Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Daftar Restoran Romantis Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

4.6
(26)

Hiruk pikuk kehidupan Jakarta yang semakin komples akan semakin menambah banyak permasalahan. Untuk anda serta pasangan yang ingin menikmati indahnya kota Jakarta melalui rooftop dengan makanan yang lezat. Tentunya ada beberapa pilihan tempat yang dapat anda kunjungi. Beberapa restoran romantis di Jakarta menyuguhkan pemandangan sekaligus makanan yang enak. Berikut ini daftar restoran romantis di Jakarta yang pas untuk ngedate bersama dengan pasangan tercinta.

 6 Restoran Romantis di Jakarta

  1. Skye

Daftar restoran romantis di Jakarta pertama yang bisa anda kunjungi bersama dengan keluarga tercinta yaitu Skye. Pertama karena memiliki lokasi tepat di rooftop BCA tower lantai 56 ini hadir dengan membawa konsep interior khas negara Amerika Selatan serta pemandangan yang indah. Selanjutnya mengenai lokasinya berada di Grand Indonesia – Jl. M. H. Thamrin no. 1 Menara BCA level 56, Central Jakarta, Indonesia.

SKYE Restoran romantis di jakarta

  1. Liberte French Brasserie

Untuk anda yang sedang mencari restoran romantis di Jakarta yang pas untuk malam mingguan maka lokasi kedua ini akan menjawab semua keinginan anda semua. Liberte hadir dengan membawa menu khas Prancis serta dengan harga yang terjangkau. Untuk lokasinya bisa anda temukan di Lokasi di Galeries Lafayette 2nd Floor Pacific Place, SCBD, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta.

  1. 33 Degree Skybridge Lounge & Bar

Datang ke rooftop bar satu ini akan membuat anda semua dapat menikmati beragam pemandangan indah Pantai Jakarta. Tempat yang sangat romantis dimana anda bisa hangout bersama dengan pasangan tesayang. Untuk lokasinya anda bisa menemukan di Hotel Aston Marina Ancol, Jl. Lodan Raya No.2A, Jakarta.

  1. Enmaru

Bagi anda dan pasangan yang ingin mencicipi makanan khas Jepang maka anda bisa mampir ke rumah makan satu ini. Sushi serta sahimi merupakan menu andalan dari Enmaru. Sehingga anda dan pasangan bisa menjajal menu khas Jepang dengan sangat nikmat. Untuk lokasinya bisa anda temukan di The Plaza, Lantai 46, Altitude, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta.

ENMARU Restoran romantis di jakarta

  1. La Vue at The Hermitage

La Vue ini merupakan restoran di Jakarta yang menghadirkan menu alkohol cukup beragam dengan snack ringan yang pas untuk bersantai. Bagi anda yang ingin datang di akhir pekan sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu karena tempat ini memiliki banyak sekali peminta. Anda bisa menemukan lokasi menarik ini di Jl. Cilacap No. 1, Cikini, Jakarta. Mulai buka pukul 11.00-23.00 WIB.

  1. Convivium Cafe Deli

Convivium Cafe Deli ini merupakan tempat romantis yang sangat pas bagi pasangan yang ingin bersantai. Restoran satu ini hadir dengan membawa beragam menu favorit seperti deretan pasta, pizza serta beberapa steak khas italia yang mana siap memanjakan lidah anda semua. Jika datang ke lokasi ini jangan lupa untuk mencicipi Gelato Patternya/ adapun lokasinya bisa anda temukan di Jl. Panglima Polim 9 no.1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Nah itulah beberapa daftar restoran romantis di Jakarta, selamat mengisi akhir pekan anda bersama pasangan tersayang.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 14 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm