Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Tempat Makan Romantis Di Jakarta Yang Banyak Direkomendasikan

4.7
(13)

Tempat makan romantis di Jakarta merupakan salah satu tempat yang banyak diburu oleh muda mudi yang ingin menikmati suasana romantis. Menghabiskan waktu dengan berkunjung ke beberapa tempat romantis di Jakarta akan membuat kedekatan dengan pasangan menjadi lebih dekat. Bagi kamu dan pasangan yang sedang mencari tempat makan romantis di Jakarta bisa melihat uraian dari artikel berikut ini.

6 Tempat Makan Romantis di Jakarta

  1. Twin House Coffee & Kitchen

Tempat makan romantis di Jakarta Bagi kamu dan pasangan yang sudah bosan untuk menghabiskan waktu di restoran yang mengusung konsep dining room maka kini saatnya untuk beralih menjajal konsep berbeda. Twin House namanya. Tempat yang sangat pas untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan yang menghadirkan suasana asri dengan banyak pepohonan. Untuk lokasinya berada di Jalan Cipete Raya No.4B, Cipete Selatan, Jakarta Selatan 12410.

Twin House Coffe & Kitchen Tempat makan romantis di jakarta

  1. Wilshire

Di jakarta Selatan tepatnya di Jalan Senopati No 64 terdapat salah satu rumah makan yang sangat cocok bagi kamuserta pasangan menghabiskan waktu berduaan. Hadir dengan suasana yang hangat dan menyenangkan Wishare bisa menjadi pilihan bagi kamu dan pasangan untuk menghabiskan waktu weekend berdua. Sambil menyantap makanannya kamu dan pasangan bisa melihat pemandangan bunga cantik serta hiasan lampu gantung yang siap menambah kesan romantis tentunya.

  1. Scusa Italian Restaurant

Tempat satu ini sangat pas untuk kamu datangi bersama dengan pasangan. Kehadiran cahaya temaram serta atmosfer cozynya akan menambah nuansa makan kamu bersama dengan pasangan semakin romantis tentunya. Langsung datang saja ke lantai 2 InterContinental Jakarta MidPlaza.

Scusa Italian Restaurant

  1. Potato Head Gagare

Potato memang cukup terkenal di Bali. Eits tunggu dulu di Jakarta kamu juga bisa menemukan restoran ini di SCBD Lot 14, Jalan Jenderal Sudirman Kav 52 – 53, Jakarta Selatan. Namanya Potato Head garage. Mengusung konsep yang lebih santai jika dibandingkan dengan potato Head yang ada di bali, tempat makan satu ini siap memanjakan anda bersama dengan pasangan.

  1. Plataran Dharmawangsa

Bagi kamu pecinta kuliner khas Nusantara maka bisa menjajal makan di Plataran Dharmawangsa. Tepatnya di Jalan Dharmawangsa Raya No 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat makan satu ini hadir dengan membawa menu masakan khas Indonesia dengan menu suasana yang mewah. Sembari menyantap terong goreng tepung serta ayam dharmawangsanya maka kamu juga bisa menikmati pemandangan yang ada di sekitar.

  1. Segarra Seaslde Escape

Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan menikmati suasana romantis khas Bali maka kini saatnya untuk datang ke Segarra Seaside Escape yang berada di kawasan pantai Karnaval, taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Datanglah saat sore hari agar kamu dan pasangan bisa juga menghabiskan waktu sambil menunggu matahari terbenam.

Nah itulah 6 Tempat makan romantis di Jakarta yang bisa kamu gunakan untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan tersayang.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 1 Juli 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 9jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 38 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 85 sqm
For Rent
Price $2.300/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm