Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Restoran Rekomendasi Di Gandaria City Mall Untuk Dicoba

4.6
(28)

Apakah anda pernah mendengar tentang Gandaria City mall? Nah, Gandaria memang menjadi salah satu mall terbaik yang terletak di Jakarta Selatan. Sebelumnya kita telah membahas tentang Cinere mall di jakarta bagi anda yang ketinggalan ulasannya bisa klik di tautan. Sekarang kita kembali ke Gandaria city, Mall ini tidak hanya menawarkan cara belanja modern, namun juga bisa menjadi tempat rekreasi alternative bagi anda dan keluarga. Di mall ini, anda akan menemukan cukup banyak penyedia fashion ternama saat anda ingin belanja. Tidak hanya itu, hal lain yang menarik dari mall ini adalah adanya cukup banyak restoran berkelas yang menawarkan makanan lezat dan menggiurkan.

Restoran Rekomendasi Di Gandaria City Mall

Pada kesempatan ini, kita akan membahas beberapa pilihan restoran yang rekomendasi untuk anda kunjungi di Gandaria. Dengan adanya beberapa restoran tersebut tentu saja anda akan merasa lebih puas untuk menikmati sajian makanan yang ada. Lantas apa saja restoran yang bisa anda kunjungi di pusat perbelanjaan ini? Simak beberapa penjelasannya berikut ini. Selamat membaca.

  • Kintan Buffet

Pilihan restoran pertama yang ada di Gandaria City adalah Kintan Buffet. Ini merupakan restoran yang sangat menarik untuk anda kunjungi saat anda lapar dan ingin makan makanan yang enak. Restoran ini menyediakan menu buffet sebagai sajian utama. Tidak hanya itu, ada pula menu daging Japanese BBQ yang menggoda dan nikmat untuk anda coba. Berada di lantai upper ground, restoran ini menjadi salah satu yang paling laris dan banyak peminat. Ada beberapa paket makanan yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 158,000.

  • OJJU

OJJU merupakan salah satu restoran yang sangat menarik dan terbilang sebagai restoran kekinian. Apa yang menarik dari OJJU adalah makanan yang fotogenik. Salah satu menu spesial di restoran ini adalah spicy rainbow rolling cheese yang sangat cantik dengan warna-warni makanannya. Hal lain yang menarik dari tempat makan ini adalah makanan yang tersaji di restoran ini adalah makanan yang terbuat dengan bahan alami sehingga sangat aman untuk anda konsumsi.

  • Coco Ichibanya Curry

Coco Ichibanya Curry dapat menjadi salah satu pilihan restoran terbaik. Restoran di Gandaria City mall ini menawarkan makanan tradisional Jepang yang sangat menarik. Ada cukup banyak menu makanan khas Jepang yang ditawarkan dengan inovasi yang menarik sehingga akan mendapati sebuah menu makanan yang istimewa dan unik. Salah satu menu yang terkenal di restoran ini adalah Curry Combo yang merupakan gabungan dari omelette dengan chicken cutlet serta sayuran. Lokasi restoran ini ada di lantai upper ground.

Coco Ichibanya Curry Gandaria City Mall

  • Boat Noddle

Restoran lain yang berada di Gandaria City dan menjadi pilihan menarik adalah Boat Noddle. Ini merupakan salah satu restoran modern yang menawarkan menu-menu unik dengan rasa yang begitu lezat. Ada cukup banyak menu yang ditawarkan oleh restoran ini untuk dinikmati. Salah satu menu spesial di restoran ini adalah sangkaya steamed bread yang merupakan menu roti kukus lembut dan kenyal yang dicocol ke dalam saus cream srikaya.

Nah, dengan penjelasan tersebut, kita bisa melihat bahwa ada beberapa restoran menarik yang ada di Gandaria City mall untuk dicoba bersama keluarga. Semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 24 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm