Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Daftar Mall di Jakarta Selatan Yang Pas untuk Belanja dan Nongkrong

4.9
(19)

Inilah daftar mall di jakarta selatan yang pas untuk belanja dan juga nongkrongJakarta selatan adalah salah satu area yang ada di Ibu Kota Jakarta. Daerah selatan ibu kota ini terkenal dengan tempat yang lumayan tertata dengan baik tidak seperti daerah lainnya di kawasan Ibu Kota. Orang juga banyak mengenal jakarta selatan sebagai tempat elit. Misalnya saja, seperti area Pondok Indah dan Kemang. Bila anda akan  berkunjung ke selatan Jakarta, anda juga akan menemukan banyak Mall yang bisa dijadikan tempat berbelanja dan nongkrong sekalian mencoba aneka makanan lezat.  Nah, sebelum datang, ada baiknya anda punya daftar mall di Jakarta selatan.  Dengan daftar itu, anda tidak akan kesulitan menentukan mall mana yang akan anda pilih untuk keperluan Shopping, makan dan nongkrong.

Untuk melengkapi informasi akan mall layak kunjung, berikut ini akan kami informasikan daftar mall di Jakarta selatan yang memang sudah sangat populer. Berikut adalah mall yang layak kunjung di kawasan selatan Jakarta.

  • Blok M Square

Mall ini sangat terkenal di Jakarta. Selain menyediakan berbagai merek pakaian, mall ini juga menyediakan Food Court tempat makan aneka macam hidangan. Posisi Blok M Mall Square ada di Jl. Sultan Hasanudin, Melawai, Kebayoran Baru. Bagi yang hobi makan, anda akan menemukan salah satu restoran terkenal Korea di tempat ini yaitu Cooking Oppa yang ada di lantai 2.  Kopi Koh Lemu juga ada di mall ini tempat anda bisa merasakan berbagai variasi minuman berbahan kopi.  Untuk keperluan belanja, mall ini tidak hanya menyediakan pakaian bermerek seperti Nike dan Adidas tapi juga ada pakaian murah yang harganya sekelas Tanah Abang

Daftar Tenant Blok M Plaza Jakarta Selatan

  • Pondok Indah Mall

Mall ini berada di salah satu kawasan paling elit di Jakarta Selatan. Seperti mall-mall pada umumnya, anda akan menemukan berbagai jenis brand pakaian terkenal di Pondok Indah Mall. Tempat belanja ini juga punya tempat nongkrong asyik buat anak muda yang biasa mereka sebut dengan Street Gallery. Di tempat tersebut, anda akan menemukan tempat makan bernuansa Rustic yang tekenal dengan sebutan Barley and Hops. Ada juga tempat nongkrong yang bagus di mall ini yaitu Almondtree yang lokasinya ada di lantai satu. Nah, bila kamu akan datang ke Jakarta Selatan jangan lupa datang ke mall ini yang tentu saja menyajikan tempat belanja, tempat makan dan nonkrong serta tempat menonton film yang ada di XXI.

  • Gandaria City

Gandaria City Mall termasuk salah satu pusat  belanja kaum urban yang sangat terkenal di Jakarta Selatan. Keunikan mall ini adalah tersedianya konsep nongkrong indoor dan outdoor yang disebut dengan Gandaria Mainstreet. Memiliki desain bangunan dua tingkat, Gandaria Mainstreet menyediakan banyak restoran, lounge dan café jadi akan sangat pas bila anda melepas penat dengan berada di tempat ini. Di mall ini anda juga akan melihat  panggung bernama Piazza tempat terlaksana berbagai pertunjukan. Live musik umumnya digelar secara rutin di Piazza Gandaria City Mall. Jadi dengan paket lengkap, mall ini memang amat layak anda kunjungi saat berada di Jakarta.

Gandaria City Mall, Jakarta Selatan

Di atas adalah daftar mall di Jakarta selatan. Tentu saja anda bisa mendatangi salah satu atau semuanya silih berganti. Anda bisa berbelanja pakaian yang anda inginkan di mall tersebut. Ketiga mall itu pun menyediakan tempat bersantai sambil makan dan minum. Siapkan uang yang cukup karena tentu saja berbelanja di mall tidak akan semurah di tempat-tempat seperti tempat grosir dan warung pinggir jalan.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 8 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm