Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Cicipi Wisata Kuliner Jakarta Selatan Di Jamin Enak

4.5
(28)

Wisata kuliner Jakarta Selatan sangat banyak jenisnya. Kamu pecinta kuliner wajib untuk mencoba satu dari sekian banyak jenis rumah makan yang ada di jakarta selatan ini. Akan tetapi terkadang kita menjadi bingung karena banyaknya pilihan yang ada. Di wilayah jakarta selatan ternyata menyimpan segudang tempat wisata kuliner yang siap menggoyang lidah. Berikut beberapa tempat rekomendasi rumah makan enak di jakarta selatan yang siap memanjakan lidah kalian semua.

6 Tempat Wisata Kuliner Jakarta Selatan

  1. Roti Bakar Eddy Jakarta

Berada di Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan,tempat makan satu ini merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang bisa kalian masukkan dalam daftar kunjungan. Tempat wisata kuliner ini bisa anda gunakan untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga serta teman-teman kamu tersayang. Jika berkunjung ke Roti Bakar Eddy jangan lupa untuk menjajal nikmatnya roti bakar keju yang rasanya cozy banget.

  1. Burger Blenger Jakarta

Pecinta Burger? Kini saatnya bagi anda semua untuk menjajal nikmatnya Burger Blenger. Tempat makan satu ini menyajikan menu burger yang siap menggoyang lidah anda semua. Untuk lokasinya bisa anda temukan di Jalan Bumi No. 56, Jakarta Selatan.

Burger Blenger Jakarta - Wisata Kuliner Jakarta Selatan

  1. Holcow Jakarta

Tempat makan selanjutnya hadir dengan membawa menu utama berupa steak dengan cita rasa yang lezat antara lain sajian waggyu, prime tenderlion hingga prime sirlion. Holcow Jakarta ini memiliki beberapa cabang. Daging gurihnya sudah tidak bisa kita pungkiri lagi. Dan yang lebih kerennya lagi para pelanggan Holcow ini memiliki sebutan sendiri yaitu Carnivores.

  1. Bebek Kaleyo Jakarta

Bagi pecinta bebek wajib hukumnya untuk mencicipi nikmatnya bebek goreng dari bebek Kaleyo. Tempat makan ini juga memiliki banyak cabang. Salah satu cabangnya berada di Jalan Gedung Bundar Niaga kawasan Menteng Sektor 7 Bintaro Jakarta Selatan. Terdapat beberapa menu bebek yang siap menggoyang lidah kamu antara lain bebek bakar, bebek krees, bebek rica dan beberapa menu bebek lainnya.

bebek kaleyo restoran di jakarta selatan

  1. Nasi Goreng Kambing Sirih Jakarta

Tempat makan satu ini merupakan tempat makan yang merupakan favorit dari para pecinta menu masakan nasi goreng. Racikan bumbunya yang terpadu dengan kambing akan membuat cita rasa nasi goreng kambing ini semakin khas serta bakala menjadikan anda ketagihan nantinya.

  1. Warung Nagih Jakarta

Beralamat di Jalan Kapten Tenden, Kav.41 Mampang, Jakarta Selatan menjadikan tempat makan satu ini selalu diburu oleh para mahasiswa. Dengan harga yang sangat terjangkau maka tidak heran jika warung Nagih selalu ramai banyak pengunjung. Tiada sajian roti bakar yang mampu menggoyang lidah yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan,

Demikianlah beberapa tempat Wisata kuliner Jakarta Selatan yang bisa anda masukkan ke dalam daftar menu kunjungan anda semua.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 5 Juli 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm