Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Informasi VISA US Embassy Jakarta

4.6
(27)

US Embassy Jakarta merupakan kedutaan Amerika Serikat yang mengurusi beragam keperluan terkait dengan urusan dalam dan luar negeri antara Indonesia dengan Amerika Serikat. Salah satu hal yang bisa di urus di US Embassy ini yaitu mengurus visa. Sebagai kedutaan serta konsulat kantor ini menyediakan layanan mengurus visa. Dengan demikian maka anda yang ingin pergi ke Amerika Serikat bisa melakukan pengurusan Visa disini. Terkait dengan bagaimana langkah mengurus visa di US Embassy Jakarta bisa anda lihat dalam uraian berikut ini.

Mengurus Visa US Embassy Jakarta

Tujuan dalam melakukan perjalanan serta beberapa fakta lain akan menentukan jenis Visa yang akan di urus. Jenis visa ada dua macamnya yaitu visa non imigran dan visa migran. Nah sebagai pemohon Visa anda perlu membuktikan jika anda telah memenuhi syarat untuk menerima kategori pada visa yang anda inginkan.

Alamat US Embassy Jakarta

Bagian konsuler dari kedutaan Besar AS yang ada di Jakarta memiliki tanggung jawab dalam memberikan layanan visa untuk anda yang akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dalam jangka waktu sementara atau bagi anda yang akan mengambil tempat tinggal tidak terbatas atau dalam bahasa lainnya tinggal permanen di Amerika Serikat.

Nah untuk informasi lengkap mengenai visa non imigran ini bisa anda dapatkan dengan mengunjungi website layanan dukungan global atau GSS mengenai informasi lengkap terkait dengan permohonan visa non-imigran.

Staff pelayanan pelanggan siap untuk memberikan bantuan kepada anda selama jam kerja yaitu setiap hari Senin-Jumat jam 7:00 hingga jam 19:00 kemudian jika libur nasional Indonesia serta Amerika maka pelayanannya tutup.

Informasi yang Harus di Persiapkan

Sebelum mengajukan visa non imigran sebaiknya anda menyiapkan beberapa dokumen berikut ini.

  1. Nama lengkap pemohon visa
  2. Nomor paspor pemohon visa
  3. Tanggal lahir pemohon visa
  4. Alamat email pemohon visa
  5. Kedutaan besar Amerika Serikat/ Konsulat yang mana pemohon visa akan datang untuk melakukan wawancara

Ketika semua informasi tersebut sudah anda miliki maka silahkan datang ke pusat layanan yang telah tersedia. Anda bisa mendapatkan informasi melalui telepon dan kemudian akan menerima telepon balik. Untuk alamat telepon anda bisa menghubungi salah satu nomor telepon berikut ini. Penelepon Indonesia – Jika anda berada di Indonesia silahkan hubungi: +62 21 40101393 and +62 8118103737. Penelepon Internasional – Jika menelepon dari Amerika Serikat, Anda dapat menghubungi perwakilan layanan pemohon di +1 703 520 2237. Jam kerja di kawasan benua AS adalah 19.00-07.00 EST/18.00-06.00 CST/17.00-05.00 MST/16.00-04.00 PST. Selain itu anda juga menghubungi US Embassy Jakarta melalui chat di Fasilitas chat dapat berfungsi dengan Internet Explorer 8.0, Internet Explorer 7.0, Internet Explorer 6 Service Pack 2, dan Firefox 3.6.

Sekian informasi yang bisa saya berikan mengenai cara mengurus visa non imigran di US Embassy Jakarta semoga bermanfaat bagi kita semua.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 4 Juli 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm