Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

The Edge Kemang, Melepas Penat Sambil Menikmati Hidangan Lezat

4.8
(19)

Kemang memang menjadi salah satu kawasan elite di Jakarta yang memiliki banyak tempat untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas. Tidak hanya itu, kawasan ini juga selalu ramai saat akhir pekan. Biasanya mereka adalah orang-orang yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Meskipun Kemang memiliki banyak tempat kece untuk melepas penat, salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi adalah The Edge Kemang.

Alamat The Edge Kemang

Tempat kece ini beralamat di Kemang Icon Building, Lantai 5, Jalan Kemang Raya No. 1, Kemang, Jakarta Selatan. Jika sudah memasuki Jalan Kemang Raya dari Jalan Prapanca. Anda akan melihat Colony Building di sebelah kanan dan Kemchicks di sebelah kiri. Setelah itu, Anda hanya perlu berjalan lurus menuju pertigaan “tusuk sate” dan The Edge berada di pertigaan tersebut.

Fasilitas yang dapat Anda Nikmati

Sebenarnya, The Edge Kemang adalah restoran berdesain interior minimalis yang terletak di rooftop. Lebih tepatnya rooftop sebuah hotel dengan dua area, yaitu indoor dan outdoor. Area ini juga yang terbuka juga untuk umum. Di salah satu bagiannya, terdapat kolam renang untuk tamu hotel. Tetapi, pihak restoran juga mengizinkan tamu luar untuk berenang asalkan melakukan pemesanan dengan nominal tertentu per orang.

The Edge Kemang Village

Selain dapat menikmati hidangan yang lezat dari tangan para chef profesional dan sejuknya udara dari kolam renang. Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada pada restoran ini. Antara lain live music, mushala, private dining, toilet, valet parking, dan Wifi. Ternyata, restoran yang buka setiap Senin-Minggu ini juga dapat anda gunakan sebagai tempat resepsi pernikahan. Selain itu pool party dengan DJ, atau sebagai tempat pertemuan lainnya.

Menu yang dapat anda nikmati di the edge kemang

The Edge Kemang memiliki banyak pilihan menu yang dapat memanjakan lidah dan perut Anda. Mulai dari menu Asia hingga Barat yang terbagi menjadi breakfast menu, lunch menu, hingga dinner menu. Semua hidangan dalam menu melalui proses memasak menggunakan bahan-bahan pilihan dan berkualitas tinggi.

Ada beberapa menu yang dapat Anda cicipi, seperti The Edge of Big Break. Yang mana menu ini terdiri atas campuran daging sapi, sayuran, jamur, dan telur. Apricot-stuffed Chicken berbahan dasar ayam yang tersaji dengan saus yoghurt lemon dan avokad. Steak Frites berbahan dasar daging tenderloin yang tersaji dengan salad dan kentang.

Tabouli khas Timur Tengah yang terdiri atas tepung berbentuk nasi atau couscous, daun parsley, daun mint, olive oil, dan tomat. Mac and Cheese yang terdiri atas crispy corned beef, emmental cheese, mozarella, parmesan, red cheddar, dan truffle oil. Nasi Goreng Kampoeng Edge Style berbahan dasar nasi goreng yang tersaji dengan ayam goreng, ikan asin, kerupuk, prawn paste sambal, spicy pickled pineapple, udang, dan telur mata sapi; dan lain-lain.

Untuk camilan yang ada di the edge kemang. Anda dapat mencicipi House Cut French Fries yang terbuat dari kentang homemade dan Icon Ceaser Salad. Untuk minuman, Anda dapat mencicipi Iced Kiwi Tea, Lychee and Passion Fruit Iced Tea. Aneka kopi juga tersedia, aneka milkshake, dan aneka smoothies.

The Edge Kemang Icon

Meskipun buka pukul 7.00 dan tutup pukul 23.00, pihak pengelola rumah makan sangat menyarankan Anda untuk berkunjung pada sore hari sehingga dapat melihat keindahan sunset di tengah Kota Jakarta atau pada malam hari sehingga dapat merasakan suasana yang lebih romantis, lebih indah, dan lebih nyaman. Selamat melepas penat sambil menikmati hidangan lezat di The Edge Kemang!

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 22 November 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm