Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Kuliner Malam Jakarta yang Wajib anda Coba

4.6
(20)

Jakarta sebagai ibu kota Negara memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pendatang. Oleh karena itu, wajar jika tempat ini sangat ramai dan sesak orang. Salah satu daya tarik di Jakarta yang wajib anda coba dan kunjungi adalah Kuliner Malam Jakarta. Jajanan malam memang menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi anda yang suka keluar malam hari. Di Jakarta sendiri ada banyak sekali pusat kuliner malam yang wajib anda coba yang mana tiap tempatnya memberikan suasana dan rasa khas tersendiri. Untuk itu, bagi kalian yang penasaran dengan kuliner malam yang berada di Jakarta, berikut ini ada beberapa daftar kuliner yang wajib anda coba.

3 daftar Kuliner Malam Jakarta wajib anda coba

Setidaknya ada 3 daftar kuliner malam Jakarta yang bisa anda kunjungi. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak penjelasan berikut:

  1. Food Fighter

Tempat pertama ada di food fighter yang mana tempat ini merupakan salah satu tempat yang populer bagi kalangan anak muda. Akan tetapi, tidak hanya anak muda saja yang datang karena tempat ini juga terdapat kawasan wisata keluarga bagi mereka yang ingin berwisata malam. Kemudian tempat kuliner ini kita bisa berkumpul, desain yang bagus, dan lain sebagainya. Adapun makanan yang bisa kita dapatkan antara lain: Mie Chino, Oma’s kitchen, Zucker waffle, judas kitchen, dan lain-lain.

Food Fighter, Kuliner Malam Jakarta Yang Perlu Kamu Coba

  1. Pecenongan

Sedangkan Kuliner Malam Jakarta yang kedua adalah pecenongan. Tempat ini, pada malam hari kita bisa menjumpai berbagai macam penjual makanan yang berkumpul. Tempat ini sendiri sudah ada sejak tahun 1970-an. Adapun kuliner yang bisa anda jumpai adalah Pu Tien, Dapur Pangkep 33 restauran sulaiman, Martabak Pecenongan 65A, dan lain-lain. Perlu anda ketahui, meskipun berada di jalan, tempat memiliki harga yang sama dengan restaurant-restauran sehingga harganya cukup mahal karena tempat ini memang sudah terkenal hingga mancanegara.

  1. Jalan Balai Pustaka

Selain itu, anda juga bisa mengunjungi jalan balai Pustaka yang berada di kawasan Rawangmanun Jakarta timur. Kuliner malam di Jakarta ini sendiri memiliki berbagai macam rentang harga yang bervariasi yaitu mulai dari yang murah hingga mahal. Beberapa menu yang bisa kalian coba ditempat ini diantaranya adalah kue putu bambu medan, tahu sumedang, istana juice, kedai locale, dan lain-lain.

  1. OTW Food Street

Sedangkan tempat terakhir yang wajib anda coba saat anda berada di Jakarta adalah OTW Food Street yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta utara. Tempat ini ada mulai dari sore hingga malam yang mana OTW Food Street ini memiliki konsep mini food court. Di tempat ini sendiri hanya ada 4 stand rumah makan yang mana setiap stand memiliki keunikannya sendiri-sendiri. Keempat stand tersebut adalah martabak OTW, OTW Rice, Noodle and Bread, Duren Bar & Kue Chew A Bit, dan Coffee & Drinks- OTW Milky Bar.

OTW Food Street, Kuliner Malam Jakarta Yang Perlu Kamu Coba

Demikianlah beberapa Kuliner Malam Jakarta yang wajib anda coba saat berada di Jakarta. Setiap lokasi akan menawarkan makanan-makanan yang khas dan memiliki cita rasa yang ngangenin.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 27 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm