Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Tempat Wisata Jakarta Selatan Yang Menarik Minat Pengunjung

4.7
(29)

Jakarta Selatan merupakan salah satu bagian dari lima kota administrasi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta. Dari sekian banyak wilayah administrasi yang ada di Jakarta, Jakarta Selatan masuk dalam salah satu wilayah termewah. Hal ini karena wilayah ini memiliki perumahan mewah dengan jumlah paling banyak. Akan tetapi meskipun demikian Jakarta Selatan tetap menyimpan tempat wisata Jakarta Selatan yang sangat pas anda gunakan untuk menghabiskan waktu ketika sedang weekend.

Tempat wisata Jakarta Selatan ternyata sangatlah banyak. Dengan demikian maka kamu tidak perlu khawatir ketika hendak menghabiskan watu weekend bersama dengan orang-orang tersayang. Banyaknya tempat wisata ini semakin menambah pilihan bagi anda semua untuk beristirahat sejenak dari seluruh rutinitas yang ada. Berikut beberapa tempat wisata Jakarta Selatan.

 5 Tempat Wisata Jakarta Selatan

  1. Museum Basuki Abdullah

Bagi anda pecinta seni wajib hukumnya untuk mendatangi museum yang berada di Jalan Keuangan Raya nomor 19, Cilandak. Museum Basuki Abdullan namanya. Museum ini memuat beragam lukisan karya maestro Indonesia Basuki Abdullah. Tiket masuknya sangatlah terjangkau, setiap orang hanya perlu merogoh uang 2.000 rupiah saja. Terkait dengan jam bukanya setiap hari jam kerja jam 09.00-16.00 serta ketika weekend buka jam 09.00-15.00.

Museum Basoeki Abdullah Jakarta

  1. Kebun Binatang Ragunan

Tempat wisata kedua ini tentu sudah tidak asing lagi terdengar. Kebun binatang yang berlokasi di jalan Harsono nomor 1, Ragunan, kebun binatang ini memiliki luas sekitar 140 hektare. Tempat yang sangat pas untuk menghabiskan akhir pekan bersama dengan anak-anak. Adapun tiket masuknya juga cukup terjangkau, yakni hanya Rp.4.000 per orangnya.

pelatih singa ragunan jakarta selatan

  1. Taman Tabebuya

Terletak di Jalan Moh. Kahfi I, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan taman ini juga bisa digunakan untuk menghabiskan akhir pekan dari penatnya kehidupan ibu kota. Anda akan menikmati pepohonan serta busa juga memberi makan ikan yang ada di kolam taman. Untuk jam bukannya mulai dari jam 06.00-18.00 dan gratis.

  1. Museum Layang-Layang

Museum ini sangat pas untuk menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak. Terdapat kurang lebih sebanyak 600 koleksi layang-layang di museum ini. Selain itu juga bisa mempelajari bentuk layang-layang dari Indonesia dan mancanegara. Adapun jam bukanya setiap hari dari jam 09.00-16.00 dengan tiket masuk sebesar Rp.10.000.-.

Museum layang layang Tempat Wisata Jakarta Selatan

  1. Museum Satria Mandala

Bagi yang ingin belajar sejarah maka Museum Satria Mandala merupakan tempat yang sangat pas. Museum ini merupakan museum perjuangan TNI. Tempat wisata sejarah ini bisa anda kunjungi setiap harinya mulai dari jam 09.00 sampai dengan jam 1430.

Demikianlah 5 Tempat wisata Jakarta Selatan yang bisa anda gunakan untuk menghabiskan akhir pekan. Selamat berlibur.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 3 Juli 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm