Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Tempat Wisata di Jakarta Yang Menarik Dikunjungi

4.6
(32)

Sebagai ibu kota Negara, Jakarta juga ketinggalan menghadirkan tempat wisata. Tempat wisata di Jakarta ternyata cukup banyak jenisnya mulai dari danau, kebun binatang, taman hingga beberapa jenis tempat wisata lainnya. Beberapa tempat wisata di jakarta bisa kamu jadikan referensi untuk menghilangkan penat ketika akhir pekan tiba. Nah kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai beberapa tempat wisata di Jakarta Selatan. Simak baik-baik uraian berikut ini.

6 Tempat Wisata di Jakarta Selatan

  1. Pasar Santa

Seperti pasar Sukowati yang ada di bali, pasar Santa ini juga menghadirkan beragam barang antik yang bisa kamu temukan. Beragam kedai kopi, warung makan serta toko baju semuanya ada. Untuk menuju ke lokasinya kamu bisa memilih jalur angkutan umum Kopaja 57 dari arah Cawang, Kemang, atau Bangka. Atau, Anda juga bisa naik bajaj dari terminal bus Blok M. Jangan lupa untuk menjajal kedai kopi ABCDnya.

pasar santa jakarta tempat wisata di jakarta selatan

  1. Museum Basoeki Abdullah

Kamu pecinta seni? Jika iya jangan lupa untuk datang ke Museum Basoeki Abdullah. Museum yang berada di Jalan Keunagan Raya Nomor 19. Cilandak ini menghadirkan beragam karya dari maesto pelukis terkenal Indonesia Basoeki Abdullah. Untuk tiket masuknya juga tidak mahal. Cukup dengan mengeluarkan uang sebesar 2.000 saja kamu sudah bisa menikmati beragam karya lukis.

Museum Basoeki Abdullah Jakarta

  1. Kebun Binatang Ragunan

Kebun binatang Ragunan merupakan salah satu tempat yang pas untuk menghabiskan akhir pekan bersama dengan buah hati tercinta. Untuk datang ke lokasi kamu bisa menggunakan kendaraan umum seperti angkot KWK nomor S15A dari arah Pasar Minggu, Kopaja nomor T19 dari arah Tanah Abang, atau juga naik Trans Jakarta arah halte Ragunan dari halte Monas, Blok M, atau Harmoni.

  1. Kidzania Pacific Place

Beralamat di dalam area L6 – 601 mal Pacific Place, Jakarta Selatan, Kidzania menjadi salah satu tempat hiburan anak yang cukup mendidik. Konsep bangunan yang seperti kota kecil ini siap memanjakan anak dengan wahana-wahana terbaiknya. Anak-anak bisa bermain dengan memilih lebih dari 100 profesi dan memerankan tiap-tiap profesi tersebut.

  1. Museum Layang-Layang

Masih dengan dunia anak-anak, museum layang-layang merupakan salah satu tujuan yang pas untuk mengajak anak anda menikmati beragam bentuk layangan dari seluruh penjuru dunia. Nah untuk bisa sampai di lokasi ini kamu bisa menggunakan angkutan umum nomor D02 dari Lebak Bulus atau metromini nomor S610 dari terminal Blok M. Adapun tiket masuknya juga cukup murah hanya Rp.10.000 rupiah saja untuk setiap orangnya.

  1. Taman Langsat

Taman langsat adalah salah satu tempat wisata terbuka yang berada di jakarta Selatan. Tempatnya masih dekat dengan terminal bus blok M dengan ini kamu bisa sampai dengan menggunakan Trans jakarta serta turun di Halte Blok M. Setelah itu kamu silahkan naik metromini arah Pondok Indah atau Lebak Bulus seperti S74 atau S611. Untuk tiket masuknya gratis.

Nah itulah 5 tempat wisata di Jakarta Selatan yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga tersayang. Selamat berlibur.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 3 Juli 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm