Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Tempat Nongkrong Di Kemang Village Yang Asyik Dan Kekinian

4.7
(12)

Selain menyediakan hunian, pengembang Kemang Village juga memberi banyak fasilitas antara lain tempat hangout dan nongkrong bagi penghuni Kemang Village. Kawasan Kemang Village sangat menguntungkan bagi penghuni karena tidak perlu susah untuk memenuhi kebutuhan serta mencari tempat hiburan. Terdapat banyak cafe dan restoran sebagai tempat makan dan tempat nongkrong di Kemang Village agar penghuni dan masyarakat umum bisa bersantai menikmati suasana bersama keluarga dan teman-teman. Konsep dari fasilitas umum yang ada di kawasan ini juga kekinian sehingga membuat pengunjung jatuh hati untuk selalu berkunjung ke kawasan ini.

Classified Tempat Nongkrong Di Kemang Village

Menu Terbaik Classified Tempat Nongkrong di Kemang Village

Classified merupakan salah satu restoran yang sangat ramai dan sering jadi tempat nongkrong oleh para pengunjung. Terdapat beragam menu tersedia sehingga pengunjung tidak perlu bingung apabila ingin nongkrong bersama teman-teman yang memiliki berbagai perbedaan selera makan. Pengunjung perlu menyiapkan budget sekitar 100 ribu hingga 200 ribu untuk nongkrong asyik di kawasan kemang Village ini. Harga di tempat ini memang sedikit mahal namun wajar karena berada di kawasan elit. Berbagai jenis makanan yang tersaji sangat bervariasi mulai dari makanan ringan, makanan utama hingga makanan penutup. Pengunjung bisa mencoba menu yang menjadi favorit di restoran ini yaitu piri-piri chicken.

Classified Kemang Village Jakarta Selatan

Konsep tata ruang dari Classified yang cukup modern dan elegan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung. Suasana Classified pada malam hari yang sangat nyaman dan romantis, cocok bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu berdua bersama pasangannya. Tempat ini dibuka setiap hari dengan jam buka mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam. Khusus untuk hari Jumat dan Sabtu Classified tutup pada pukul 11 malam.

Classified Kemang Village, Tempat Nongkrong Yang Nyaman

Masih ada banyak area yang bisa Anda kunjungi untuk nongkrong di Kemang Village. Jika Anda memiliki hobi nonton film, silahkan kunjungi Cinema XXI yang berada di lantai 3 Mall Lippo Kemang Village. Pengunjung juga bisa menghabiskan waktu di sini untuk menikmati film favorit bersama keluarga. Terdapat fasilitas teater deluxe ataupun premier teater jika pengunjung ingin menikmati film terbaru.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Jumat 16 Maret 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm