Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Cicipi Kelezatan Dan Kenyamanan Bersama Classified Kemang Village

4.7
(33)

Pernahkah kamu merasa bosan dengan tempat makan yang itu-itu saja? Atau bahkan ingin mencari tempat makan yang berbeda dari yang lain, dengan suasana yang nyaman dan tenang? Classified Kemang Village mungkin bisa menjadi pilihanmu. Kemang Village atau lebih sering terkenal dengan nama Kemvill memang menjadi salah satu tempat perbelanjaan cukup keren yang ada di Kemang, Jakarta Selatan. Bukan hanya tempat berbelanjanya yang sudah sangat lengkap, namun juga berbagai macam tempat kulinernya yang terbilang mantap.

Dari banyaknya tempat makan dan nongkrong dsini, Classified Kemang Village merupakan salah satu yang paling ramai, juga sering kali menjadi tempat nongkrong karena konsepnya yang cukup cozzy dan kekinian.

Menu yang ada di Restoran Classified Kemang ini juga sangat beragam, sehingga Anda tetap bisa kesini dengan  orang yang memiliki selera makan berbeda. Di restoran Classified, kamu bisa menikmati menu makanan yang beragam dan menggugah selera. Tempat ini menyediakan ragam kuliner dari masakan Asia hingga Western, dengan cita rasa yang tak kalah lezat.

Mengintip Classified Kemang Village, Tempat Nongkrong Nan Cozzy yang Akan Buat Nongkrongmu Semakin Menyenangkan

Berikut ini adalah beberapa menu makanan yang patut kamu coba di Classified:

  1. Nasi Goreng Seafood

    Menu satu ini bisa menjadi pilihanmu jika kamu ingin mencicipi nasi goreng yang lezat dan gurih dengan tambahan seafood segar yang menggugah selera.

  2. Mie Ayam Jamur

    Mie ayam jamur di Classified menjadi favorit banyak pengunjung. Mi kuning yang kenyal tersaji dengan ayam dan jamur, membuat rasanya semakin nikmat.

  3. Burger Bakar

    Burger bakar di Classified Kemang Village tidak kalah dengan tempat makan burger lainnya. Dengan daging sapi dengan bumbu yang sempurna, rasanya sangat nikmat dan menggugah selera.

Classified Kemang Village buka setiap hari, mulai hari Senin hingga Kamis, tempat ini buka mulai dari jam delapan pagi hingga sepuluh malam, pada hari Jumat dan Sabtu hingga jam 11 malam, sedangkan pada hari Minggu kembali tutup pada jam 10 malam saja.

Jam buka Classified kemang village

Dari buka dari cukup pagi, Classified Kemang Village juga tentunya memiliki menu khusus untuk sarapan. Untuk menu sarapan ini, harga termurahnya mulai dari 15.000, yakni untuk Soft-boiled free-range eggs. Sedangkan menu termahalnya berkisar mulai dari 89.000 dengan varian yang cukup banyak.

Selain menu makanan yang lezat, suasana di Classified juga sangat nyaman dan tenang. Terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan, tempat ini memiliki suasana yang asri dengan area terbuka hijau yang menyejukkan. Cocok untuk kamu yang ingin bersantai atau berkumpul bersama keluarga atau teman.

Jika ingin nongkrong di Classified, sebaiknya Anda menyiapkan budget yang cukup, sekitar 100.000 hingga 200.000 untuk satu orang.

Mahal? lumayan. Apalagi jika Anda sudah masuk dan menikmati suasanya yang cozzy, juga rasa dari setiap menunya yang menggigit di lidah. Jenis makanan yang tersedia di Classified juga sangat bervariasi, mulai dari camilan, makanan utama hingga dessert.

Karena pilihan menu yang sangat banyak, mungkin jika Anda baru pertama kali ke Classified Kemang Village akan sedikit bingung akan memesan menu yang mana, sedikit saran Anda bisa mencoba piri-piri chicken, satu menu yang memang sudah sangat terkenal, dan banyak sekali orang yang memesannya.

Tampilan Classified Kemang Village cukup cozzy dan elegan, ada beberapa pilihan meja yang  bisa Anda pilih, meja yang berbahan kayu biasa atau meja marbel sekalipun. Tentu saja pilihan meja kedua yang  menjadi favorit dan sering kali menjadi rebutan para pembelinya.

Di salah satu sisi, Anda akan menemukan semacam rak besar yang memampang Botol-botol. Menarik dan aestetik.

Suasana romantis di Classified kemang village

Ketika malam hari, Classified Kemang Village Residence akan terasa nyaman dan romantis. Jadi jangan heran jika orang-orang sengaja datang kesini bersama dengan  pasangan mereka. Anda yang jomblo? Jangan bersedih, mana tahu malah bisa bertemu dengan seseorang yang akan menjadi spesial di kemudian hari.

classified restoran di kemang village

Untuk dessert sendiri, bisa dikatakan semua dessert di Classified sangat recommended, karena memang tidak ada yang pernah mempermasalahkannya. Bahkan bisa dikatakan bahwa dessert merupakan salah satu menu yang paling diAndalkan.

Tidak hanya itu, resto Classified juga memiliki beberapa kelebihan lain yang membuat tempat ini semakin menarik untuk dikunjungi. Tempat ini menawarkan privasi dan keamanan yang tinggi, sehingga kamu bisa menikmati makananmu dengan tenang tanpa khawatir akan gangguan dari luar. Selain itu, pelayanan yang diberikan oleh karyawan juga sangat ramah dan profesional, membuat pengalaman makanmu semakin menyenangkan.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, Classified Kemang Village patut kamu jadikan sebagai tempat makan favoritmu. So, tunggu apa lagi? Jangan ragu untuk mencicipi kelezatan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Classified Kemang Village.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 11 Mei 2023 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm