Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Tempat Makan Unik Di Jakarta Yang Wajib Di Kunjungi

4.7
(22)

Sebagai ibu kota negara, Jakarta selalu hadir dengan memberikan beragam inovasi. Salah satu bentuk inovasi yaitu adanya tempat makan unik di Jakarta. Kehadiran beberapa tempat makan unik di Jakarta ini bisa menjadi alternatif bagi kamu semua yang ingin menghabiskan waktu dengan nuansa baru. Berikut daftar tempat makan unik di Jakarta yang bisa kamu gunakan untuk berlibur.

5 Tempat Makan Unik di Jakarta

  1. Bong Kopitown Jakarta

Ingin merasakan nuansa makan di dalam penjara? Penasaran bagaimana sensasinya? Nah bagi kamu semua yang ingin merasakan suasana makan di dalam penjara maka datang ke Bong Kopitown bisa menjadi salah satu alasan yang tepat. Tepat beradas l. Boulevard raya Ruko blok PD 1, no 5-6 Kelapa gading, Jakarta Utara, tempat makan ini siap memberikan nuansa makan di dalam penjara bagi kamu semuanya.

Bong Kopitown Jakarta tempat makan unik di jakarta

  1. Jimbaran Outdor Lounge

Setelah merasakan nuansa makan di dalam sebuah penjara, kini bagi kamu semua yang ingin menikmati sensasi makan di tengah-tengah alam terbuka maka Jimbaran Outdoor Lounge merupakan jawaban yang tepat. Tempat makan yang berada di Jl. Jendral Sudirman Kav 10-11 Jakarta ini memang sengaja hadir dengan mengusung konsep alam terbuka yang mana pembangunan restorannya berada dia atas sebuah sungai kecil.

  1. Hello Kitty Cafe

Nah ini sangat pas bagi kamu yang menyukai kartun Hello Kitty. Tempat makan yang berada di Ruko Crown Golf no 30, Pantai Indah kapuk, Pejaringan, Jakarta Utara ini mengusung tema kartu Hello Kitty yang instagramable banget sehingga kamu bisa mengisi feed instagram kamu dengan cukup cozy tentunya.

Hello Kitty Cafe Jakarta

  1. Nanny’s Pavillon

Nanny’s Pavillon merupakan sebuah tempat makan yang mengusung konsep layaknya berada di dalam sebuah rumah sendiri. Restoran ini pertama kali ada di Bandung dengan mengambil konsep French-American. Dengan demikian maka semua dekorasi sangat mirip dengan rumah yang ada di Eropa dan Amerika. Untuk itu bagi anda semua yang ingin menjajal nuansa makan dengan konsep dekorasi American maka datang ke Nanny’s Pavillon merupakan jawaban yang tepat.

  1. Hospital Resto and Bar

Nah untuk tempat makan unik selanjutnya ini hadir dengan mengusung konsep layaknya sebuah rumah sakit . mulai dari dekorasi hingga konsep penyajiannya semuanya layaknya sebuah rumah sakit. Bahkan nama-nama makanannya juga mirip dengan makanan yang disajikan di dalam sebuah rumah sakit seperti Pizza Neuromins misalnya. Penasaran? Langsung saja datang ke Jl. KH. Achmad Dahlan no 31 Gandaria, Jakarta Selatan.

Demikianlah 5 tempat makan unik di Jakarta. Silahkan pilih mana yang sekiranya pas dengan selera anda semua. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 2 Juli 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm