Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Tempat Makan Seafood di Jakarta yang Bikin Ketagihan

4.6
(24)

Kamu pecinta seafoof? Nah jika iya maka kini saatnya bagi kamu untuk menjelajah tempat makan seafood di Jakarta yang siap memanjakan lidah kamu semua. Beragam rumah makan seafood hadir dengan membawa beragam rasa khasnya masing-masing dan tentu saja membuat lidah kamu bergoyang. Penasaran apa saja? Simak uraian berikut ini.

Tempat Makan Seafood di Jakarta

  1. Kerang Kiloan Pak Rudi

Tempat makan seafod yang pertama ini hanya menjual seafood kerang saja. Perlu untuk kamu ketahui juga jika kerangnya pun hadir dengan bermacam-macam jenisnya. Ada kerang Batik, kerang dara, kerang hijau hingga kerang salju. Untuk rasanya tentu sudah tidak perlu anda ragukan lagi. Yang uniknya lagi saus untuk memasak kerang juga beraneka macam. Ada saus mushroom, saus asam manis hingga saus padang.

Kerang Kiloan Pak Rudi Tempat makan seafood di jakarta

  1. Seafood Ayu

Bagi kamu yang sedang berada di daerah Pantai Indah Kapuk dan mencari tempat makan seafood enak maka seafood ayu inilah jawaban tepatnya. Tempat makan seafood satu ini hadir dengan membawa beragam hidangan seafood bermacam-macam seperti cumi, udang, kepiting hingga ikan dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk tempatnya berada di Jalan Boulevard Barat Blok C, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Seafood Ayu jakarta

  1. Bean Seafood

Nah bagi kamu yang sedang mencari tempat makan seafood yang terkenal tanpa pengawet maka Bean Seafood ini jawaban tepatnya. Pilihan hidangan lautnya juga sangat lengkap. Ada juga kepiting telor, kepiting jantang, rajungan hingga aneka kerang dan cumi semuanya lengkap. Untuk rasanya sudah tidak perlu anda tanyakan lagi, tentu sangat menggoyang lidah kamu semuanya. Adapun alamat lengkapnya bisa kamu temukan di Taman Duta Mas, Jalan Tubagus Angke, Jelambat, Jakarta.

  1. Seafoof 68 Santa

Meskipun tempatnya seperti hidangan warung kaki lima, akan tetapi mengenai rasanya tidak perlu tanya lagi. Tempat makan seafood yang berada di Kebayoran Baru ini cukup ramai. Nah jika kamu ingin datang kemari jangan lupa untuk memesan menu andalannya yaitu kepiting saos padang ikan kue bakar serta cumi bakar. Kamu bisa menemukan tempat makan satu ini di Jalan Wolter Monginsidi No. 58, Kebayoran Baru, Jakarta.

  1. Bola Seafood Acui

Nah melipir lagi wilayah Jakarta Utara kamu bisa menemukan tempat makan seafood yang rasanya sudah tidak perlu ragu lagi. Warung Seafood kaki lima ini bisa kamu jadikan pilihan karena rasanya yang nikmat dan harganya yang murah meriah. Selain itu Bola Seafood juga memiliki komitmen untuk selalu menjaga cita rasa serta kesegaran masakannya. Adapun lokasinya bisa kamu temukan di di Food Plaza, Jalan Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Nah itulah 5 tempat makan seafood di jakarta yang bisa kamu pilih dan kamu jadikan untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang tersayang.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 1 Juli 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm