Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

4.7
(28)

Sebagai salah satu kota yang cukup ramai karena menjadi pusat pemerintahan Indonesia, Jakarta kadang menjadikan penduduknya mengalami kejenuhan saat melakukan segudang aktivitas. Akan tetapi meskipun demikian Jakarta tetap menawarkan beragam tempat menarik yang pas untuk sebagai tempat menghabiskan waktu bersama dengan pasangan tersayang. Untuk anda yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan orang tersayang maka anda bisa melakukan dinner di tempat tempat romantis di Jakarta. Di ibu kota ini terdapat beberapa tempat romantis yang dapat anda gunakan untuk menjalin komunikasi berkuwalitas dengan pasangan.

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta

Dengan datang ke tempat yang romantis maka anda serta pasangan bisa memperoleh energi positif lagi. Dengan adanya energi positif ini maka anda dan pasangan akan semangat kembali untuk melakukan beragam rutinitas. Terdapat banyak tempat dinner romantis di jakarta yang bisa anda jadikan untuk melakukan quality time dengan pasangan. Berikut beberapa tempat romantis di jakarta yang menjadi pilihan kami.

Lokasi Tempat Dinner Romantis Di Jakarta

4 Tempat Dinner Romantis di Jakarta

  1. Wilshire

Jika anda ingin menghabiskan waktu di dalam kafe dan restoran dengan konsep unik maka anda bisa datang ke Wilshare. Salah satu Cafe yang terletak di Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Senopati No. 64. Wilshare ini menghadirkan nuansa unik nan romantis yang bisa anda gunakan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang tersayang. Sembari menyantap masakannya yang enak anda semua bisa menikmati beragam pemandangan bunga-bunga yang cantik yang menghiasi meja. Apalagi dengan nuansa lampu gantung akan semakin memberikan kesan romantis bagi anda dan pasangan.

Wilshire Senopati Tempat Dinner Romantis Di Jakarta

  1. Scusa Italian Restaurant

Bagi kamu yang suka dengan masakan khas Italia maka bisa menjajal nikmatnya masakan khas Italia di Scuasa Italian Restaurant. Tempat ini merupakan pilihan yang pas dan bisa anda datangi dengan pasangan. Hadir dengan membawa cahaya yang temaram maka lokasi ini memiliki daya tarik yang begitu romantis untuk anda gunakan bersama dengan pasangan anda tersayang. Tunggu apalagi langsung ajak pasangan kamu ke lantai 2 InterContinetal Jakarta MidPlaza.

  1. Potato Head Gerage

Nah bagi anda yang sudah pernah mampir di Potato Head Bali, kali ini anda bisa menjajal Potato Heaed Gerage yang terletak di Jakarta. Potato Head Jakarta ini hadir dengan membawa nuansa yang sangat elegan sehingga sangat pas bagi anda yang ingin melakukan dinner dengan orang terkasih. Untuk alamat lengkapnya bisa anda temukan di SCBD Lot 14, Jalan Jenderal Sudirman Kav 52 – 53, Jakarta Selatan.

  1. SKYE

Tempat romantis yang keempat ini terletak di lantai 56 Menara BCA, Jalan MH Thamrin No 1. Keindahan lampu pada malam hari akan menambah nuansa romantis dengan pasangan tercinta.

Itulah beberapa tempat romatis di Jakarta yang bisa anda gunakan untuk menghabiskan akhir pekan dengan pasangan tersayang.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 16 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm