Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Rekomendasi Tempat Makan Lesehan Di Jakarta

4.7
(18)

Menghabiskan waktu rame-rame memang asik ditambah dengan makan di tempat makan lesehan di Jakarta tentu akan menambah kebersamaan menjadi lebih terasa hangat. Ditambah ketika resto atau tempat makanan hadir dengan mengusung nuansa alam khas Indonesia tentu akan semakin nikmat. Nah untuk anda yang berada di Jakarta kini saatnya menjajal beberapa tempat makan lesehan di Jakarta. Berikut ini kami sajikkan untuk anda.

 5 Tempat Makan Lesehan di Jakarta

  1. Telaga Sampireun

Tempat makan khas Sunda yang satu ini sudah sangat terkenal dengan saung lesehannya. Kemudian, Suasananya akan semakin asri dengan kehadiran kolam ikan yang berukuran cukup besar seperti danau kecil yang ada di tengah-tengah restoran Sunda. Untuk rasanya sudah tidak perlu anda ragukan lagi, Selain Gurame Bakar Cobek yang wajib untuk anda pesan. Selain itu, bumbunya yang meresap siap menggoyang lidah kalian semua. berikut ini lokasi tepatnya – Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lapangan Golf 7, Ancol, Jakarta. Telp. (021) 64700400. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/N1, Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang. Telp. (021) 7453999.Jl. Lingkar Luar Barat, Cengkareng, Jakarta. Telp. (021) 58352555.

Telaga Sampireun Tempat makan keluarga di jakarta

  1. RM Saung Alam Sunda

Rumah makan lesehan di Jakarta yang kedua ini sangat luas dan teduh sekali. Tidak hanya itu, rumah makan ini memiliki menu andalan yang wajib anda coba yaitu nasi liwet. Untuk rasanya juga tidak perlu kalian ragukan lagi. Berikut alamat dan kontak yang dapat kalian hubungi. Kalian bisa menemukan rumah makan satu ini di Sport Club Kota Wisata, Yakni di Jl. Transyogi, Cibubur, Jakarta. Telp. (021) 84934511.

Saung alam sunda Tempat makan lesehan di jakarta

  1. Gubug Makan Mang engking

Bagi anda yang berada di wilayah Depok dan mencari tempat rumah makan lesehan silahkan menuju ke resto Mang engking. Mang Engking ini hadir dengan membawa nuansa yang sangat sunda sekali dengan adanya gubuk-gubuk untuk lesehan serta pemandangan hijau. Serta ada juga kolam ikan yang membuat suasana semakin segar. Langsung saja datang ke The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City, Serpong, Tangerang. Telp. (021) 50385385. Danau Salam, Universitas Indonesia, Beji, Depok. Telp. (021) 99569150. Telaga Arwana Cibubur, Jl. Jambore Raya No. 8, Pondok Rangon, Cibubur, Jakarta. Telp. (021) 84311877.

  1. Bandar Djakarta

Bagi kalian pecinta seafood kini saatnya menjajal masakan seafood dengan nuansa lesehan di Bandar Djakarta. Jika datang kesini jangan lupa untuk menjajal Udang Pancet Jumbo Bakar Kejunya. Langsung saja datang ke alamat lengkapnya berikut ini. Lokasi dii Bay Walk Mall, Lantai Ground, Jl. Pluit Karang Ayu, Pluit, Jakarta. Telp. (021) 66676060.

  1. Waroeng SS

Pecinta pedas belum lengkap jika tidak menjajal tempat makan satu ini. Sambal yang dihadirkan di rumah makan SS ini sangatlah lengkap mulai dari Sambal Bajak, Sambal mangga hingga sambal bawang semuanya ada. Untuk alamat lengkapnya silahkan datang ke Jl. Bintaro Utama 3, Sektor 3A, Bintaro, Jakarta. Telp. (021) 7379469.Jl. Tanjung Duren Barat I No. 29, Tanjung Duren, Jakarta. Jl. Tanjung Duren Utara No. 224 Grogol Petamburan.

Nah itulah beberapa Rumah makan lesehan di Jakarta yang wajib untuk anda kunjungi. Sebelumnya kami rangkum ini untuk menjadi referensi anda, Selamat menikmati.

 

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 27 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm